26019 KALI DIBACA

Perampokan Bermoduskan “Hilang HP” Makin Marak di Medan

Perampokan Bermoduskan “Hilang HP” Makin Marak di Medan
mediarealitas – Korban Hasbiyanto (28) yang ngekos di Jalan Pasundan Gang Bahagia, Kecamatan Medan Petisah, menjadi korban perampokan bermoduskan para pelakunya kehilangan HP milik temannya, Rabu (13/4) malam.
Menurut korban, malam itu dirinya hendak pergi membeli makanan, dengan berjalan kaki tiba-tiba korban di datangi tiga orang pria saat berada di Jalan Pasundan Gang GHB, dengan berboncengan naik sepeda motor Honda Beat.
“Saya mau makan dengan jalan kaki, lalu tiga orang pelaku datang menghampiri dan hendak merampas Hp Iphone I6 punya saya,” kata Hasbiyanto.
Salah seorang pelaku yang bernama M.Fahrizal langsung miminta Handphone korban dengan modus ada rekannya mengalami kehilangan HP,”coba lihat HP mu, ada sms gak, karna kami ada kehilangan HP,” kata korban menirukan ucapan pelaku.
Karena korban tidak mau memberikkan Hp nya, para pelaku langsung pukuli korban. Dengan spontan korban pun berteriak.
Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengundang perhatian warga, alhasil, satu dari dua pelaku ditangkap warga setelah pelaku terjatuh dari boncengan sepeda motor yang naikinya.
Tanpa dikomandoi, wargapunlangsung melayangkan pukulan bertubi-tubi ke wajah pelaku hingga lembam-lembam.
Tidak berapa lama, Kepling III, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah, Jaya Syaputra langsung menghubungi Polsek Medan Baru, tidak berapa lama personil Polsek Medan Baru yang turun ke lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dari kerumunan warga.
Melihat kondisi pelaku mengalami luka yang cukup serius personil Polsek Medan Baru langsung membawa pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan.
Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.(TB-07)

Subscribe

MEDIA REALITAS