49019 KALI DIBACA

Farah Quinn Bilang “Mau Cerai Lagi”

Farah Quinn Bilang “Mau Cerai Lagi”
mediarealitas – Tiba-tiba saja Farah Quinn muncul di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (13/4/2017) sekitar pukul 11:30 WIB.
Koki seksi itu ditemani oleh asistennya. Dia mengenakan mini dress motif bunga berwarna warni. Farah langsung masuk ke ruangan Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama sekitar pukul 11.30.
Kurang lebih 30 menit berada di ruang Posbakum, Farah keluar dan tak mau diwawancarai pewarta dengan alasan tak mengenakan make up.
Sambil berjalan menuju mobil yang sudah menunggunya, Farah diberondong pertanyaan oleh pewarta. Dia lalu menjawab kedatangannya di PA Jaksel hanya mengurus masalah hak asuh anak.
“Hari ini cuman ngurus masalah hak asuh anak. Ya, nggak ada masalah kok, hasilnya oke,” tutur Farah berusaha lepas dari kepungan wartawan yang kebetulan usai meliput sidang cerai Aming dan Evelyn.
Wartawan melanjutkan dengan pertanyaan lain, termasuk apakah ia akan mengambil akta cerai setelah resmi berpisah dengan mantan suaminya, Carson Quinn?
Ditanya demikian, perempuan berusia 37 tahun ini malah berkelakar.
“Ha-ha-ha, mau cerai lagi. Nggak, bercanda,” katanya.
Farah dan Carson resmi bercerai pada tanggal 20 Mei 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Farah memutuskan berpisah dengan Carson setelah mengenyam sembilan tahun berumah tangga dan telah dikaruniai seorang putra, Armand Fauzan Quiin.(TB)

Subscribe

MEDIA REALITAS