26119 KALI DIBACA

Dua Orang Pelaku Pembunuhan di Mabar dan Seorang Saksi Diamankan

Dua Orang Pelaku Pembunuhan di Mabar dan Seorang Saksi Diamankan
mediarealitas – Dua orang pelaku pembunuhan satu keluarga yang terjadi pada hari Sabtu (8/4) sekitar Jam 23.00 WIB di Jalan Mangaan 1 Lingkungan XI Gang Benteng Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli Kota Medan ditangkap pihak Jahtanras Polda Sumut.
Kedua pelaku tersebut ditangkap oleh pihak Kepolisian Unit Tim Jahtanras Polda Sumut Sumut dipimpin Kompol Safrizal beserta gabungan dari pihak Polsek Air Batu dipimpin Kapolsek Air Batu AKP Martoni.
Dari informasi yang ada, ternyata pelaku pembunuhan itu dalam dugaan bukan hanya dilakukan oleh Andi Lala (34) saja warga Jalan Sempurna Gang Buntu Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, melainkan bersama rekannya pelaku Irwansyah (33) warga Jalan STM Lubuk Pakam,Kabupaten Deli Serdang.
Kedua pelaku diamankan petugas dari tempat kediaman Surahman di Desa Sei Alim Ulu Dusun ll, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan pada hari Rabu (12/4) sekitar Jam 10.00 WIB.
Secara terpisah, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Rina Sari Ginting saat dikonfirmasi wartawan lewat pesan singkat Whatsap (WA) yang ada mengatakan, “Masih menunggu laporan dari tim dilapangan, informasinya hari ini tim ada mengamankan 2 orang yang diduga mengetahui dan ada kaitan dengan kasus pembunuhan satu keluarga tersebut,” jawab Kombes Pol Rina Sari Ginting.
“Akan kami informasikan setelah memperoleh data yang akurat, terima kasih,” tandas Kombes Pol Rina Sari Ginting.(TB/07)

Subscribe

MEDIA REALITAS