35419 KALI DIBACA

2 Bus Tabrakan di Cilegon, 2 Penumpang Tewas

2 Bus Tabrakan di Cilegon, 2 Penumpang Tewas

Cilegon – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Lingkungan Cikuasa Atas, Kelurahan Gerem, Kota Cilegon, Banten. Kendaraan yang mengalami kecelakaan adalah bus PO Murni Jaya dan Asli Prima. Dua penumpang Murni Jaya tewas.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu (22/4/2017). Saat itu bus Asli Prima bernopol A-7949-K melaju dari arah Merak menuju Grogol. Setibanya di lokasi kejadian, datang bus Murni Jaya yang hendak masuk ke SPBU.

“Bus Murni Jaya dari arah Jakarta ke Merak, datang dari arah berlawanan Asli Prima, titik tabraknya itu karena bus Murni mau belok kanan masuk ke pom bensin. Jadi tiba-tiba masuk ditabrak sama Asli Prima,” kata Kasatlantas Polres Cilegon AKP Fikri Ardiansyah saat dihubungi, Sabtu (22/4/2017).

Akibatnya, dua penumpang bus Murni Jaya meninggal dunia setelah mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

“Dua penumpang meninggal dunia, dan dua-duanya dari Murni Jaya, karena yang dari Asli Prima cuma satu penumpangnya. Yang di Murni Jaya lumayan banyak,” beber AKP Fikri.

Dua korban meninggal, yakni Akmar Reksa (2), mengalami luka di bagian kepala dan Supar (56) juga mengalami luka di kepala dan wajah. Sementara itu, korban luka bernama Mediana (26), yang tak lain adalah ibunda Akmar Reksa.

“Anaknya itu meninggal, sementara ibunya mengalami luka lecet di bagian kepala,” tuturnya.

Subscribe

MEDIA REALITAS