38419 KALI DIBACA

Wawa Halal Bi Halal Bersama Mantan Pejabat Pemko

Wawa Halal Bi Halal Bersama Mantan Pejabat Pemko
Wawa Halal Bi Halal Bersama Mantan Pejabat Pemko
example banner

mediarealitas | Medan                

          

Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi bersilaturahmi sekaligus halal bihalal dengan Paguyuban Pensiunan Mantan Pejabat Pemko Medan di Restoran Lembur Kuring Jalan T Amir Hamzah Medan, Rabu (3/8). Acara ini juga dijadikan sebagai wadah untuk  mendapatkan masukan maupun pemikiran dari para mantan pejabat yang telah berpengalaman dalam rangka membangun Kota Medan menjadi lebih baik ke depannya.

            Silaturahmi sekaligus halal bihalal ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Para pensiunan mantan pejabat Pemko Medan sangat antusiaas bertemu dengan Wakil Wali Kota. Mereka menyatakan kesiapannya untuk membantu memberikan saran maupun pemikiran jika diperlukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

            Akhyar pun langsung mengapresiasinya. Sebab, membangun Kota Medan dibutuhkan partisipasi dari semua elemen. Itu sebabnya Pemko Medan tak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasinya dalam pembangunan, termasuk para pensiunan mantan pejabat yang memiliki pengalaman, pemikiran dan cara pandang yang lebih baik.

            “Saya merasa senang sekali dapat bersilaturahmi dengan abang –abang dan kakak-kakak pensiunan pegawai Pemko Medan. Melalui pertemuan ini saya berharap paguyuban dapat mendukung Pemko Medan dalam menjalankan pembangunan,” kata Akhyar.

            Selanjutnya mantan anggota DPRD Medan ini pun berharap, apabila dirinya bersama Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi ada kekeliruan maupun kesilapan dalam  menjalankan roda pemerintahan agar dapat kiranya ditegur maupun diingatkan oleh Paguyuban Pensiunan Mantan Pejabat Pemko Medan tersebut.

              “Pertemuan ini dapat lebih memotivasi kita semua, khususnya Pemko   Medan agar lebih banyak lagi berkarya dalam memanjukan dan mendorong pembangunan Kota Medan sebagai kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahterah dan relegius ,” harapnya.

            Sementara itu Ketua Paguyuban Pensiunan Pegawai Pemko Medan,  Drs Jumiran Abdi mengatakan, silaturahmi sekaligus halal bihalal ini menjadi ajang temu kangen para mantan pensiunan yang telah mengabdikan dirinya di Pemko Medan. Diharapkannya, pertemuan seperti ini terus ditingkatkan  dan dikembangkan, sehingga anggota semakin bertambah lagi.

            “Pertemuan ini memiliki arti penting bagi kami para pensiunan Pemko Medan, terlebih kami berjumpa langsung denga Bapak Akhyar yang baru dilantik menjadi Wakil Wali Kota medan. Untuk itu kami para pensiunan akan terus bersemangat memberikan sumbang saran dan fikiran kepada  Pemko Medan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Jumiran.(rel)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS