41419 KALI DIBACA

Wartawan Medan Dirampok di Karakatau

Wartawan Medan Dirampok di Karakatau
Wartawan Medan Dirampok di Karakatau
example banner

mediarealitas | MEDAN TIMUR

Aksi kejahatan jalanan, seperti rampok, jambret dan begal, terus terjadi dan merajalela di Kota Medan. Mereka tak pandang bulu dan tak pernah segan untuk melakukan kekerasan dalam setiap melaksanakan aksinya serta tidak perduli siapa yang menjadi korban mereka.
Seperti yang dialami, Damayanti Sinaga, (26), salah sorang wartawati media cetak terbitan Medan. Damayanti dirampok di Jalan Krakatau, lewat simpang Jalan Bilal, tepatnya di depan Swalayan Kasimura, Rabu, (17/8), sekitar pukul 21.30.WIB.
“Aku sudah nggak tahan. Sakit kali semua badanku,” ucap korban saat ditemui di kantornya Jalan A Yani, Kamis, (18/8).
Akibat kejadian itu, korban mengalami luka memar di kedua lutut kaki, punggung tangan kanan, serta punggung bagian kanan, akibat tergores aspal usai terjatuh dari sepeda motor. Selain itu, korban juga kehilangan tas sandang warna merah berisi dompet dengan uang cash sekira Rp 2 juta, kartu tanda penduduk, STNK sepeda motor BK 4039 SH, SIM, ATM bank BTN, kartu BPJS Kesehatan, kartu Jamsostek, kartu Pers, Kartu Nama.Korban saat ini mengalamai demam tinggi.
Informasi dari korban, dirinya dijambret saat menuju pulang ke rumah, di Jalan Mabar Hilir, Pasar 3, usai mengerjakan berita di kantornya salah satu media terbitan Medan. Korban dikuntit dua lelaki dengan mengendarai sepeda motor besar. Terus dengan cepat merampas tas korban.
Sempat terjadi tarik-menarik tas antara korban dan pelaku. Namun karena kalah tenaga, korban pun terjatuh dari sepeda motornya.
Begitu mendapatkan tas korban, kedua pelaku langsung kabur. Korban berusaha bangkit namun tak bisa mengejar pelaku yang sudah hilang dari pandangan. (TM-008)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS