38819 KALI DIBACA

Tiga Hari di Sel, Pemilik Ganja Sudah Hirup Udara Bebas

Tiga Hari di Sel, Pemilik Ganja Sudah Hirup Udara Bebas
example banner

mediarealitas | Patumbak

P S (45) yang dikenal sebagai seorang Makelar Kasus (Markus) di Mapolsek Patumbak, kali ini kena batunya. Betapa tidak, PS yang dikenal menjadi informan itu, namun kali ini putranya yang bernama, Ihsan (19), warga Jalan Pertahanan Patumbak, Gang Sedap Malam, Dusun lll, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang ini, ditangkap Polsek Patumbak di Gang Baru, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kamis sore (4/8) lalu, sekira pukul 17.00, wib.
Ihsan ditangkap ketika akan melakukan transaksi narkoba jenis ganja. Dari anak yang mengaku ayahnya seorang wartawan ini, Polisi menemukan satu amplop daun ganja kkering di saku bajunya.
Selanjutnya Ihsan diboyong ke Mapolsek Patumbak bersama Barang Bukti (BB) nya, guna pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolsek Patumbak, AKP Afdhal Juneidi Sik, melalui Kanit Reskrim AKP Ferry Kusnadi SH, ketika dikonfirmasi wartawan pada, Sabtu (6/8), membenarkan penangkapan terhadap Ihsan. “Anaknya PS ditangkap polisi,” kata kanit kepada wartawan.
Sementara PS, ketika dikonfirmasi wartawan pada, Kamis (4/8), membenarkan anaknya ditangkap Polsek Patumbak terkait kepemilikan narkoba. Dia juga mengaku, kalau soal anaknya itu masalah kecil, karena bisa ditangguhkan, katanya.
“Duit ada, utang tak ada, cewek banyak, istri banyak, apa lagi yang dipikirkan,” kata P S dengan nada angkuh.
Dan pada, Selasa (9/11), Ihsan anak PS, sudah tidak ada di sel saat dilihat awak koran ini, diduga Polsek Patumbak sudah menangguhkanya dengan jaminan.
Kanit Reskrim Patumbak AKP Fery kusnadi, saat dikonfirmasi, jawabannya berbeda dengan jawaban ketika dikonfirmasi pada, Sabtu (6/8) lalu. Dia malah membantah kalau Ihsan ditangkap oleh Polsek Patumbak, Dan mengatakan, Polsek Medan Baru yang menangkapnya.”bukan kami yang nangkap mungkin Polsek Medan Baru,” ujarnya berkilah.
padahal sebelumnya, Kanit serse Patumbak membenarkan penangkapan tersebut.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS