69219 KALI DIBACA

Tabrakan Beruntun di Desa Manunggal 1 Tewas & 2 Masuk Rumah Sakit

Tabrakan Beruntun di Desa Manunggal 1 Tewas & 2 Masuk Rumah Sakit
Foto :Adhe Tamman Hadi, korban tewas.
example banner

mediarealitas | LABUHAN

 

Kecelakaan lalulintas secara beruntun yang mengambil korban nyawa satu orang, kembali terjadi di kawasan Jalan Veteran Pasar VIII, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang tapatnya depan King Perabot, Kamis (25/8). Kecelakaan beruntun tersebut antara sepeda motor Yamaha Mio BK 3704 AFV dengan sepeda motor Honda Supra BK 4778 KL dan sepda motor BK 4969 AEC.

Adhe Tamman Hadi (21) warga Dusun V, Desa Paluh Manan, Kecamatan Hamparan Perak, pengendara sepeda motor Yamaha Mio BK 3704 AFV tewas ditempat akibat kecelakaan tersebut. Sedangkan dua orang pengendara sepeda motor lainnya harus dirawat di rumah sakit.

Dua pengendara tersebut bernama Aulia Alqi (21) warga Jalan Paku Gang Arjuna, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan dan Arief Qudni Nasution (21) warga Jalan Haluan Lingkungan VII, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP SR Sihite mengatakan kejadian kecelakaan itu berawal saat sepeda motor BK 3704 AFV datang dari arah Medan menuju Marelan sedangkan sepeda motor BK 4778 KL dan sepeda motor BK 4969 AEC secara beriringan berjalan sejajar dari arah Marelan menuju Medan. Namun, sesampainya di tempat kejadian sepeda motor BK 3704 AFV berjalan tidak stabil dan mendahului Kenderaan yang didepannya dari jalur kanan sehingga menabrak sepeda motor BK 4778 KL dan Sepeda motor BK 4969 AEC yang berjalan secara beriringan.

Akibatnya ketiga sepeda motor itu terjatuh dan pengendara sepeda motor BK 3704 AFV terhempas ke aspal mengakibatkan meninggal dunia di tempat.

“Ketiga sepeda motor sudah kita amankan sedangkan korban yang tewas sudah kita bawa ke RS Pringadi Medan untuk di visum dan 2 pengendara lainnya mengalami luk dirawat di RS Sinar Husni,”kata Sihite.(TBC)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS