36919 KALI DIBACA

Seorang Guru SD Di Selesai Histeris Tasnya Dicuri Maling Di Ruang Kelas

Seorang Guru SD Di Selesai Histeris Tasnya Dicuri Maling Di Ruang Kelas
Seorang Guru SD Di Selesai Histeris Tasnya Dicuri Maling Di Ruang Kelas
example banner
Tegas Berita I Langkat
 
Seorang Guru SDN No 054875 Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat bernama Kurniawaty L yang mengajar murid klas 2, tiba-tiba merasa terkejut lalu menjerit histeris karena tasnya yang berisi uang, Hp, dan surat-surat penting dicuri oleh maling di ruang kelas pada sa’at jam mengajar sedang berlangsung.
 
Kejadian apes itu terjadi, Jum’at ( 5/8 ) sekitar pukul 11.00 Wib, dengan TKP ruang kelas 2. Keterangan rekan korban menjelaskan, awal kejadiannya pada saat jam belajar sedang berlangsung Guru Kurniawaty L sedang mengajar dan meletakkan tasnya di atas meja, lalu keluar sebentar, namun tiba-tiba datang seorang laki-laki muda memakai Helm masuk ruang klas langsung mengambil tas Guru itu persis terletak di atas meja.
 
Keterangan yang diperoleh di TKP disebutkan kepada murid yang sedang mengikuti pelajaran si Maling sempat berucap, “ bilang sama Ibu Guru anaknya datang untuk mengambil tas. “ sehingga para murid tidak menaruh curiga, namun ketika Guru masuk kembali para murid melapor kalau tadi ada anaknya datang mengambil tasnya, namun spontan Guru ini bingung dan menjerit kalau tasnya sudah diambil oleh maling, dan bukan anaknya.
 
Akibat jeritan dan hesteria Guru ini, membuat para murid dan Guru sekolah itu berhamburan, sampai keluar sekolah. Namun warga di luar sekolah tidak merasa ada kejadian, karena sebelumnya tidak ada yang mencurigakan, dan warga juga tidak mengenal siapa pelaku pencurian tas Guru itu. ( PB ).
example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS