39619 KALI DIBACA

Sekdes Tuding Pejabat Pemkab Batubara Banyak Korupsi

Sekdes Tuding Pejabat Pemkab Batubara Banyak Korupsi
example banner

mediarealitas | Batubara

Seketaris Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Juniarti, Tuding pejabat yang ada di Kabupaten Batubara,lebih banyak korupsinya.

Pernyataan Seketaris desa Gambus yang bernama Juniarti ini saat dihubungi mediarealitas melalui Handphone (telepon selular), Selasa (16/8) sore.

Sebelumnya, mediarealitas dan beberapa wartawan mengunjungi Desa Gambus Laut, sekitar pukul 14;00 wib, yang pada saat itu terlihat ada pembangunan kantor baru desa, saat ingin dikomfirmasi kepala desa dan seketaris desa tidak berada ditempat, yang ada hanya staafnya saja, kemudian pegawai tersebut memberikan nomor handphone Juniarti 0812-63537775, karena kepala desa lagi dinas keluar, setelah itu tim mediarealitas dan awak media lainnya meninggalkan tempat tersebut.

“ kalau bapak ingin bertanya soal anggaran pembangunan kantor desa,langsung saja hubungi nomor handphone sekdes sembari memberikan nomor handphone milik Juniarti, karena kepala desa saat ini dinas keluar. “ Ucap pegawai tersebut.

Pada pukul 16 : 00 Wib,mediarealitas menghubungi Juniarti dengan nomor yang telah diberikan pegawai desa tersebut ini perbincangannya.

mediarealitas, “ ibu sekdes Juniarti, kami menemukan ada kejanggalan dalam pembangunan kantor baru desa Gambus Laut.

Juniarti,” bapak selaku orang media jangan mencari kesalahan dalam pembangunan kantor kami, inikan bangunan kecil, masih banyak lagi yang ada dikabupaten Batubara, mereka lebih banyak korupsinya di banding kami.

mediarealitas, “ Jadi ibu menuduh pejabat di Pemerintahan Kabupaten Batubara banyak korupsinya.

Juniarti,” ya, kalau indonesia ini tidak korupsi negara ini sudah kaya,jangan bapak (mediarealitas),hanya melihat yang kecil saja yang besarpun harus di lihat korupsinya. (zamal).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS