49319 KALI DIBACA

Sarma Hutajulu Harapan Warga Pantai Anjing Gabion

Sarma Hutajulu Harapan Warga Pantai Anjing Gabion
Ketua Komisi A DPRDSU Sarma Hutajulu SH
example banner

mediarealitas | Medan

Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRDSU) Sarma Hutajulu merupakan satu-satunya harapan  warga Pantai Anjing Gabion Belawan terkait penggusuran yang dilakukan PT Pelindo I Persero.

Gambaran harapan ini terlihat saat awak media ini langsung mempertanyakan kepada Sarma Hutazulu seusai Rapat Paripurna Istimewa di gedung DPRDSU, Selasa (16/8).  berdasarkan keterangannya (Sarma) kalau pihak akan merekomondasikan ke PT Pelindo Persero.

“Kita akan membuat surat rekomondasi ke PT Persero terkait permasalahan tersebut”ujar sarma buru-buru sambil meninggalkan mediarealitas.

secara terpisah, keterangan Orlind Edward Silitingo malah jauh berbeda dengan Sarma Hutajulu. Orlind menjelaskan,kalau dirinya dan masyarakat yang diundang Komisi A DPRDSU malah mendapat kecaman dari Sarma Hutajulu. Itu dapat dilihat,hingga saat ini tidak ada tindakan dari komisi A ke PT Pelindo I Persero dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) . terang Orlind

 ” Sementara pemagaran terus berlangsung dilapangan milik saya (Olind Edward Silitonga), kala itu sempat modus penundaan pekerjaan terjadi,  ini diperkirakan panggilan RDP  dan bayangkan Masyarakat didalam areal itu tidak dapat keluar  bayangkan coba karena ditembok entah gimana mereka berjalan

Lanjut bang Orlind  “ jadi dimohonkan kepada pihak Komisi A yang menangani (Sarma Hutajulu) segera memberikan rasa keadilan kepada kami pemilik  Masyarakat dan dalam waktu dekat pemilik lahan dan T M Chaldoon akan membuat laporan ke KPK, Tegas Orlind Edward Silitonga kembali.  (Ariel)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS