43119 KALI DIBACA

Rumah Asrama Korem Di lalap Si Jago Merah

Rumah Asrama Korem Di lalap Si Jago Merah
Satu Rumah Asrama Korem Di lalap Si Jago Merah
example banner

 

mediarealitasI Binjai

Setelah kemarin (Minggu-red), satu unit rumah tempat tinggal milik Ustadz Pandapotan Ludes terbakar. Bencana serupa kembali terjadi, kali ini menimpah rumah milik Lion Hutabarat yang berlokasi di Jalan Nila, Asrama Korem, Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Senin,(29/8) siang.

Data yang diperoleh Top Metro dari lokasi kejadian menyebutkan, dalam kebakaran yang melanda rumah milik warga asrama Korem Binjai itu, tidak ada menelan korban jiwa. Namun, akibat rumahnya terbakar Pak Hutabarat mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut keterangan yang diperoleh dari warga sekitar, kejadian terjadi tepat pukul 14.45. WIB. Dengan cepat, api merembet ke seluruh rumah bernomor No. K 24 tersebut. Api yang menghanguskan seisi rumah milik Marga Hutabarat tersebut, dapat dipadamkan setelah 4 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) datang ke lokasi kejadian.

Sementara itu, Kepala BPBD Kota Binjai, Yusrizal SSTP,saat dikonfirmasi mengatakan, Penyebab kebakaran belum diketahui pasti. “Untuk sementara, api diduga berasal dari arus pendek listrik atau korsleting,” sebutnya.(TBC)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS