89719 KALI DIBACA

Pria Bugil Tanpa Identitas, Diduga Korban Pembunuhan

Pria Bugil Tanpa Identitas, Diduga Korban Pembunuhan
Pria Bugil Tanpa Identitas, Diduga Korban Pembunuhan
example banner

Ditemukan Warga Di Simalingkar A (Kecil)

mediarealitas | Simalingkar

Warga simalingkar A Kecamatan Pancur Batu mendadak digemparkan dengan ditemukan sesosok mayat pria tanpa busana (bugil) dan tanpa identitas ditemukan warga dalam posisi telungkup di pinggir Jalan Dusun 2, Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang. Penemuan mayat tanpa busana tersebut ditemukan warga pada Kamis (11/8) sekitar pukul 07.30 WIB, dan langsung dilaporkan warga kepada Kepala Desa Simalingkar A, Mulia Ginting.

Informasi yang diperoleh di sekitar TKP menyebutkan, bahwa sejumlah warga yang melintas di sekitar TKP hendak melaksanakan aktifitasnya sehari hari. Ketika melintas warga sekitarpun terkejut melihat korban terkapar dipinggir jalan. Warga yang memastikan kalau yang terkapar itu seorang pria, warga pun langsung melaporkannya ke Kepala Desa Simalingkar A, dan Kepala Desa pun langsung meneruskan nya ke kepolisan Polsek Pancurbatu.

Dari pengamatan atas tubuh korban terdapat luka koyak yang diduga terkena benda tumpul dibagian kening, luka lecet dibagian kening bagian kanan. Memar dan luka di kedua pergelangannya, luka dibagian kedua kaki. Dari mulut serta hidung terlihat mengeluarkan darah yang masih segar. Serta juga, dikedua kaki dan tangan korban sempat berwarna hitam. Setelah tim Identifikasi Polresta Medan yang mengidentifikasi korban diketahui kalau hitam di kedua tangan dan kaki merupakan lumpur yang diduga dari parit yang bercampur oli. Diduga korban dibunuh lalu dibuang di Simaalingkar A.

Dengan kondisi tubuh korban kotor, warga sempat menduga kalau korban merupakan salah seorang pekerja bengkel, dimana warga awalnya menduga kalau ditangan dan kaki merupakan lumuran minyak oli layak nya seorang yang bekerja di perbengkelan.

R Ginting salah seorang warga yang berada di tempat kejadian menceritakan bahwasanya dia saat melintas melihat orang rame berkumpul.

“Ku lihat ada apa orang rame-rame bang. rupanya ada mayat telanjang, pas tengok betul. Aku menduga koran dibunuh baru dibuang kemari.”ucapnya

Adapun ciri-ciri korban, berperawakan sedang, tinggi lebih kurang 165, diperkirakan berusia 40 sampai dengan 45 tahunan, kulit sawo matang, rambut pendek lurus hitam, tidak ada tanda atau ciri khusus pada tubuh korban, seperti tato dan lain nya. Diperkirakan korban sudah tak bernyawa selama kurang lebih 3 jam sebelum ditemukan.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Frido Gultom didampingi Kanit Reskrim, Iptu Sehat Tarigan mengungkapkan kalau korban sudah dibawa ke RS Bayangkara Medan guna keperluan otopsi. Dari sekitar lokasi tidak ditemukan identitas atau BB apa pun, korban masih dinyatakan Mr X,”ujar Frido.

“Untuk kematian korban belum dapat kita pastikan, apakah kasus lakalantas atau memang sengaja korban diduga dihabisi. Masih dalam penyidikan kita, dan kita akan cari saksi-saksi. Mengenai apakah korban sengaja dibuang atau tidak, itu juga masih dalam penyidikan. Namun demikian, bila mana ada yang merasa ini keluarganya, silahkan datang ke Polsek Pancurbatu dengan membawa identitas atau administrasi atas diri korban. Atau dapat melihat langsung ke RS Bayangkara, Medan,”kata Frido.(tim)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS