41719 KALI DIBACA

Peringatan HUT RI Ke 71, BPRPI Adakan Berbagai Lomba

Peringatan HUT RI Ke 71, BPRPI Adakan Berbagai Lomba
example banner

 

 

Deli Serdang – mediarealitas

 

Badan Perjuangan Rakyat Penunggu Indonesia ( BPRPI), Kampong Jati Rejo, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Menggelar berbagai lomba diantaranya, lomba Joget pakai jeruk, Tarik Tambang, Lomba Puisi dan Panjat Pinang, dalam rangka memperingati HUT RI Ke 71, Minggu (21/8/2106).

Acara diwali dengan Lomba Tarik Tambang, Lomba Joget Pakai Jeruk dan pembacaan Puisi. Pembacaan puisi.

Ketua BPRPI, saat memberikan kata sambutannya, mengatakan, diadakannya acara perlombaan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan warga dan menjadi persaudaraan antara induvidu.

Selain itu, dengan kegiatan ini dapat menjaga silaturrahmi dan lebih mendekatkan hubungan BPRPI dengan masyarakat.

Selaku Pimpinan, saya sangat berterima kasih dengan kepedulian warga dan aparat kepolisian selama ini. “ Katanya.

Sementara itu, Kordinator Lapangan ( KORLAP) BPRPI, Edi, mengatakan, dengan semangat HUT RI Ke 71 ini, mari kita menjaga dan mempertahankan lahan tanah yang telah kita miliki dari para pengembang serta premanisme yang saat ini telah meresahkan. “ Jelasnya.

Bila ada pengembang dan preman yang mengganggu masyarakat BPRPI, saya yang akan terdepan menghadapinya. “ Lanjut Edi.

Disisi lain, Warga sekitar yang bernama Hanter, ( 54), mengatakan kepada tegas berita, Ia sangat mengapresiasi atas diadakannya acara kegiatan peringatan HUT RI Ini. “ Katanya.

            “ Saya sangat senang dengan di gelarnya acara ini, karena ini merupakan hal yang baik, semoga BPRPI tetap berjaya. “ Harap Hanter.

Aparat kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan juga diturunkan empat orang kelokasi untuk menjaga keamanan dan terlaksanayan acara tersebut.

Aipda D.Bako, selaku utusan dari Polsek Percut Sei Tuan,  mengatakan, kegiatan perayaan HUT RI ke 71, yang diadakan BPRPI sangat baik dan berjalan lancar. “ Ucapnya.

Pantauan mediarealitas dilokasi, tampak masyarakat sangat antusius untuk menyaksikan acara yang di gelar  tersebut dan para panitia pelaksana terlihat sibuk menyusun acara kegiatan yang dilaksanakan. (Zamal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS