54619 KALI DIBACA

Pembunuh Sadis Rudy Chandra Diringkus

Pembunuh Sadis Rudy Chandra Diringkus
Pembunuh Sadis Rudy Chandra Diringkus
example banner

mediarealitas | Poldasu
Setelah beberapa hari bekerja keras guna mengungkap pelaku pembunuhan sadis atas korban yang bernama, Rudy Chandra Permajayanto, alias Atak, (33), yang terjadi beberapa waktu lalu, pihak Polda Sumut bekerjasama dengan Polsek Hamparan Perak, berhasil menangkap empat pelaku pembunuhan sadis tersebut, Rabu, (24/8).

Rudi merupakan korban pembunuhan yang ditemukan di Sungai Aran Dalu, Dusun V, Karang Bangun, Desa Buluh Cina, Kecamatan Hamparan perak, dengan kondisi terapung dan diikat tangan dan kakinya menggunakan lakban.
Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sumut Kombes Nur Fallah mengatakan, para pelaku yang berjumlah empat orang ini berhasil ditangkap dari kediaman para pelaku di sekitar kawasan Mabar.
Namun, satu di antaranya, Rizky, alias Kerdil, masih diburu. Pelaku yang tertangkap yakni, Edo Miswanto,(26), Ari Syahputra, (21), Muhamad Rivaldi,(16), Nurul Hasanah, (19), dan Rizky. Dan hingga saat ini, Rizky masih diburu.
Menurutnya, para pelaku bisa leluasa melucuti harta korban karena sebelumnya para pelaku sudah mengatur siasat agar korban bisa ditaklukkan dengan mudah. “Jadi, para pelaku ini mengumpankan, Nur Hasanah, yang merupakan pacar Edo,” katanya.
Disebutkan, antara Edo dan Rudi, sudah sering berhungan lewat jejaring Sosial We Chat. Namun, selama ini Edo berpura-pura berjenis kelamin perempuan. Dan pada hari Naas itu, Kamis, (18/8), pelaku dan korban berjanji bertemu dan berkaroke bersama. “Setelah mereka janjian, maka Edo menyuruh Nur Hasanah pura-pura menjadi Edo,” katanya.
Selanjutnya setelah bertemu, mereka pun berkaraoke ria di Inul Vista marelan. setelah itu, para pelaku bersama korban pulang ke rumah. Diperjalanan, korban yang menggunakan mobil Toyota Rush, langsung dirampok pelaku dan korban diikat dan dilakban hingga kehabisan nafas dan kemudian di buang ke Sungai Aran Dalu, buluh Cina, ujar Nur Falah.
Para pelaku pembunuhan ditangkap, berkat saksi mata yang sebelumnya melihat mereka berkaraoke di Inul Vista.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS