37419 KALI DIBACA

Pelaku Begal Lari Polisi Cuma Bisa Amankan Kendaraan

Pelaku Begal Lari  Polisi Cuma Bisa Amankan Kendaraan
Kereta yang diamankan
example banner

mediarealitas  | MEDAN KOTA

 

Tim pemburu begal Polsek Medan Kota,kali ini cuma bisa mengamankan sepeda motor Kawasaki KLX, warna hijau, yang diduga kendaraan curian dibawa oleh dua pria yang diduga begal, Kamis, (25/8), sekira pukul, 05.15. WIB, di persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjend Katamso Medan.
Sedangkan dua pelaku yang sedang membawa kereta Kawasaki diduga hasil begal itu tak berhasil ditangkap karena keburu kabur.
Informasi diperoleh TOPMETRO, dari kepolisian menyebutkan, saat kejadian itu personil team anti begal Polsek Medan Kota, dipimpin Pawas Ipda Ridwan SH, bersama Aiptu Prayetno, Bripka M Ali Nafiah, Bripka Adven Ginting dan Brigadir F Batu, sedang bertugas pos stasioner di Jalan Pelangi, Simpang Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun.
Kemudian, melintas dua pria yang seorang mengendarai kereta jenis bebek yang tidak memakai plat nomor polisi sedang mendorong kereta Kawasaki yang dikendarai satu pelaku lainnya.Satu pelaku sempat menegur petugas. “Selamat malam pak,” kata seorang pelaku. Melihat itu, personil yang merasa curiga langsung mengejar kedua pria tersebut.
Mengetahui dirinya dikejar polisi, pelaku yang sedang berada di atas kereta Kawasaki itu langsung turun dan kemudian naik ke kereta jenis bebek yang dikendarai kawannya. Lalu, keduanya melarikan diri ke arah Kampung Aur.
Petugas berusaha melakukan pengejaran ke wilayah Kampung Aur, namun tidak berhasil menemukan kedua pelaku. Selanjutnya, petugas kembali ke Polsek dengan membawa barang bukti kereta Kawasaki tersebut.
Ternyata, seo\peda motor Kawasaki KLX tersebut milik Rizky Ridwan Matondang, warga Jalan Bajak I, Gang Lambau, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas.
Neburut Rixku, kendaraan miliknya itu telah hilang dicuri dari teras rumahnya saat ia bangun pagi, sekira pukul, 06.00.WIB. Kini, kedua pelaku masih terus diburu tim pemburu begal Polsek Medan Kota.
Terpisah, Kapolsek Medan Kita AKP Martuasah Hermindo Tobing SIK didampingi Kanitreskrim AKP Martualesi Sitepu SH, membenarkan telah mengamankan satu uni Sepeda motor Kawasaki KLX warna hijau diduga hasil curian.
“Kita sudah mengamankan kereta tersebut dan korban sudah melapor ke Polsek Patumbak, karena TKP nya di wilkum Patumbak. Kita sudah koordinasi dengan Polsek Patumbak,”kata Kapolsek.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS