42519 KALI DIBACA

Pecandu Sabu Pukuli dan Tendangi Istri Sedang Hamil

Pecandu Sabu Pukuli dan Tendangi Istri Sedang Hamil
Pecandu Sabu Pukuli dan Tendangi Istri Sedang Hamil
example banner

mediarealitas | Delitua

Menjalin hidup berumah tangga dengan seorang Pengguna narkoba bukan yang diharapkan seorang wanita. Namun, inilah yang dialami, A Boru Silitonga, (32), warga Simalingkar B Medan.
Kenapa tidak, ketika dia tengah hamil dua bulan, dia malah ditunjang dan dibanting suaminya, Putra Purba, (37). Tak terima dengan perlakuan sang suami, ibu dua anak ini memilih membuat laporan ke Polsek Delitua.
“Suamiku sering mukuli aku bang. Aku juga pernah ditendang. Dia pemakai sabu dan suka selingkuh. Aku sudah tak tahan lagi sering di pukuli,” kata Boru Silitonga saat membuat laporan ke Polsek Delitua, Rabu, (24/8), sekira pukul 15.00. WIB.
Teranyar, Boru Silitonga mengaku menjadi korban kekejaman suaminya, Rabu (24/8), siang. Saat itu Boru Silitonga mengetahui kalau suaminya sedang berada di rumah seorang perempuan di Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan.
Tak lagi memikirkan resiko, Boru Silitonga langsung bergegas ke sana. Didalam sebuah rumah, persis didepan Jambur Bukit Permai, korban mendapati suaminya sedang tidur didalam rumah cewek berinisial,TI. “Aku dapati suamiku sedang tidur dirumah cewek itu,” katanya.
Lanjut dikatakannya, melihat kehadiranku, membuat suamiku langsung marah dan bertindak arogan. Aku langsung dipukuli. Padahal, suamiku tau kalau aku sedang hamil. Untung saja tadi ada warga melerai. Polisi juga sempat datang ke lokasi.
Aku kemudian diarahkan untuk membuat laporan ke Polsek Delitua, beber Boru Silitonga seraya berharap agar Polisi secepatnya menangkap suaminya.”Saya minta Polisi cepat menangkap suami saya. Karena dia juga pecandu narkoba,” pintanya.
Kapolsek Delitua, melalui kanit reskrim Iptu Jonathan SH, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS