48019 KALI DIBACA

Mayjen (Purn) Fransen Serahkan Bantuan 100 Bibit Pohon Ke Sekolah HKBP Sidorame

Mayjen (Purn) Fransen Serahkan Bantuan 100 Bibit Pohon Ke Sekolah HKBP Sidorame
Mayor Jenderal Fransen . Siahaan, SE.MM, yang didampingi istrinya Berta Purnama Br Panjaitan masih peduli terhadap lingkungan dan menyerahkan 100 bibit pohon ke sekolah HKBP Sidorame di jalan Dorowati , Kecamatan Medan Timur, Kota Medan. Senin ( 8/8).
example banner

mediarealitas | Medan

Meski sudah tidak aktif lagi di Angkatan Darat, yang kini resmi menjadi purwirawan pada bulan Februari 2016, Mayor Jenderal Fransen . Siahaan, SE.MM, yang didampingi istrinya Berta Purnama Br Panjaitan masih peduli terhadap lingkungan dan menyerahkan 100 bibit pohon ke sekolah HKBP Sidorame di jalan Dorowati , Kecamatan Medan Timur, Kota Medan ( 8/8).

Bantuan 100 bibit pohon itu secara resmi disererahkan oleh Mayor Jenderal Fransen Siahaan di dampingi istrinya Berta Br Panjaitan kepada Pendeta Pimpinan Dotur Purba di halaman sekolah HKBP Sidorame.

Sebelum acara penyerahan bibit pohon Mayjen Bersama rombongan disambut dengan acara tor-tor yang telah disiapkan pihak pengurus sekolah.

Satu buah bibit pohon diserahkan secara simbolis kepada pendeta Dortu Purba.

Hadir dalam penyerahan bibit pohon ini Pimpinan Pendeta Distri X, Medan – Aceh Dotur Purba.SHT.MTH, Pengurus Yayasan HKBP Sidorame, Penetua Masyarakat, siswa dan ketua KBPP Polri Medan Barat, Julimon.MM..

Penyerhan 100 bibit pohon ini berkat kerjasama dengan Panitia Pelaksana Penghijauan yang di prawakarsai Keluarga besar Putra-Putri Polri ( KBPPP), Medan Barat.

Mayjen Fransen Siahaan, dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih, karena pihak sekolah menerima sumbangan bibit pohon tersebut dan dapat merawatnya dengan baik. “ Katanya.

Semoga 100 bibit pohon ini bermanfaat untuk sekolah maupun masyarakat. “ Pinta, Fransen mantan Pangdam XVII Cendrawasih ini.

Sementara, Dortu Purba, mengatakan dalam kata sambutannya, sangat berterima kasih karena masih ada seorang Jendral yang peduli dengan lingkungan.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada Fransen Siahaan. “ Katanya.

Adapun diadakannya tarian tor-tor dalam penyambutan Mayjen Fransen Siahaan, Karena beliau adalah bekas siswa Sekolah HKBP Sidorame. “ Ungkap Dortu.

Semoga 100 bibit pohon yang disumbang bapak Mayjen Fransen Siahaan, bermanfaat untuk sekolah dan masyarakat . “ Tambah Dortu.

Dilain sisi ketua KBPPP, Medan Barat, Julimon MM yang di dampingi Bendaharanya Shinta Uli, Br Tambunan, mengatakan sangat berterima atas terlaksananya acara tersebut. “ Saya sangat berterima kasih atas terlaksanya penyerahan bibit pohon itu. “ Katanya.

Setelah penyerahan bibit pohon selesai dilaksanakan,  di halaman sekolah, Fransen dan rombongan di bawa masuk oleh pihak sekolah, ke salah satu ruangan sekolah , untuk duduk bersama dengan seluruh pengurus sekolah HKBP Sidorame dan acara ditutup dengan doa, yang disampaikan langsung oleh Dortu Purba. ( zamal).

.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS