58119 KALI DIBACA

Lama Terongok Empat Mobil Ambulan Diduga Akan Dijual ke Botot

Lama Terongok Empat Mobil Ambulan Diduga Akan Dijual ke Botot
Teks foto : Empat mobil ambulan yang lama terparkir di pelataran parkir Dinas Kesehatan Kota Medan sedang diangkut satu per satu.
example banner

mediarealitas | MEDAN BARU

 

Habis manis sepah dibuang, itulah nasib ke empat mobil ambulan di Dinas Kesehatan Kota Medan yang dibiarkan saja “membusuk” di pelataran parkir Dinas tersebut.

Namun, mobil itu kini tidak akan terlihat lagi di pelataran parkir Dinas Kesehatan Kota Medan. Keempat mobil ambulan itu yakni bernopol Bk 1798 B, BK 119 F, BK 117 F, BK 6622 M, Kamis (18/8).

Diduga keempat mobil ambulan yang sudah menjadi “besi tua” itu hendak dijual penampung barang-barang bekas (botot).

Ketikat salah seorang petugas kebersihan yang biasa bertugas di kantor Dinas Kesehatan Kota Medan itu mengatakan mobil akan di bawa ke gudang. Namun, yang menjadi pertanyaan apakah keempat mobil ambulan itu di bawa ke gudang tempat penyimpanan mobil invertaris milik Pemko Medan atau mobil itu di bawa ke gudang tempat penampungan botot?.

Amatan di pelataran parkir Dinas Kesehatan Kota Medan terlihat satu unit mobil derek sedang mengangkut satu per satu keempat mobil ambulan yang sudah tidak terpakai tersebut dan terlihat seorang staf Dinas Kesehatan Kota Medan yang mengenakan jilbab warna hijau, berbaju batik dan berbandan gempal itu sedang sibuk memantau mobil ambulan yang akan diboyong tersebut.(TBC)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS