37619 KALI DIBACA

Lagi Asyik Tawar Steling, Bagasi Sepeda Motor Jeniver Dibobol Maling

Lagi Asyik Tawar Steling,  Bagasi Sepeda Motor Jeniver Dibobol Maling
Lagi Asyik Tawar Steling, Bagasi Sepeda Motor Jeniver Dibobol Maling
example banner

Emas dan Uang Raib
mediarealitas | PERCUT

Apes benar nasib Ibu muda yang satu ini, lagi asyik-asyiknya menawar harga steling yang akan dibelinya, emas dan uang yang diletakkannya didalam bagasi Sepeda motor yang diparkirkannya di depan toko steling raib digondol maling.
Peristiwa yang menimpa Jeniver boru Sinaga,(31), itu terjadi di Jalan Mandala By Pass, dekat rel kereta api, pada, Rabu (24/8), sekira pukul 15.00.WIB.
Didampingi temannya, korban membuat pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan. Menurut Korban yang bermukim, di Jalan Selambo, Kecamatan Percut Sei Tuan ini, sore itu ia hendak membeli steling untuk keperluan usahanya. Dompet berisi kalung emas dan uang dibungkus kain, dimasukkan kedalam bagasi Sepeda Motornya.
Sambil menawar harga barang yang akan dibelinya, diapun masuk ke dalam toko pembuatan steling. Diduga, saat itulah pelaku mencongkel tempat duduk sepeda motornya.
Karena harga sudah pas, dia keluar untuk mengambil uangnya dari dompet. Namun ia terkejut melihat jok sepeda motornya sudah terbuka.
Setelah diperiksa, dompet berisi emas seberat 10 gram, dan uang senilai Rp.2 juta sudah hilang. “Dompet berisi uang dan emas kubungkus dengan kain ini dan disimpan dalam jok,” ujar Jeniver.
Dengan muka sedih di Polsek Percut Sei Tuan, sebelum membuat pengaduan resmi, Polisi dan korban melakuklan olah TKP di lokasi kejadian.
Sementara, petugas Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Brigadir David Sitanggang mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP. “Sudah kita olah TKP, besok (Kamis-red), korban kita sarankan untuk membuat laporan secara resmi di Polsek,” kata David.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS