111819 KALI DIBACA

Kejurda Motocross dan Grasstrack Seri IV 2016, di Sirkuit Permanen, Percut Sei Tuan

Kejurda Motocross  dan Grasstrack Seri IV 2016, di Sirkuit Permanen, Percut Sei Tuan
example banner

 

mediarealitas | Deli Serdang

Ajang Kejurda Motorcross & Grasstrack Pengprov IMI Sumut 2016 seri IV yang telah digelar di Sirkuit Permenan Kampung Tempel Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang 30 dan 31 Juli 206.

MULYADI.ST, selaku  penyelenggara, mengatakan, kejuaraan yang memperlombakan 7 kelas ini memperebutkan Trophy Dansat POM AU LANUD SOEWONDO dan Pala bergilir Ketua Satkom Wira Waskita POM AU Lanud Soewondo. “Ucapnya ( 31/7)


Disebutkan, event ini merupakan putaran  seri IV Kejurda Pengprov IMI Sumut sepanjang tahun 2016. “ Lanjut Mulyadi.

 

Dia berharap kegiatan ini mendapat dukungan dari instansi dan masyarakat, karena menjadi wadah pembinaan para pemuda yang punya bakat dan hobby di arena balapan. “ Harap Mulyadi.

“Selain itu, event ini juga efektif untuk menghindari aksi balap liar di jalan raya serta menghindari generasi muda dari bahaya narkoba,” ungkap Mulyadi.

Acara ini, didukung oleh beberapa sponsor yaitu Ladon 89, Sekar Mulia Jati ( Jepara) Arya Duta Mulya dan Swallow. “ Jelas Mulyadi.

“Balapan ini sangat  seru, karena panpel juga mengundang peserta dari luar Sumut seperti Aceh, Riau dan lainnya.

Karenanya, kita juga ingin pebalap-pebalap Sumut untuk lebih maksimal dalam merebut gelar juara,” Tambah Mulyadi.

Untuk para juara, selain mendapat trofi juga disiapkan uang tunai, termasuk bagi juara umum lokal akan mendapatkan Piala Bergilir. “ Terang Mulyadi

Kelas-kelas yang diperlombakan yakni bebek 4 tak 110 cc modifikasi pemula, bebek campuran std pemula, bebek 4 tak 110 cc modifikasi junior, bebek campuran modifikasi junior, bebek 4 tak 110 cc modifikasi senior, bebek 4 tak 125 cc modifikasi senior, sport & trail open.” Ungkap Mulyadi selaku panitia pelaksana kegiatan tersebut.

Pemenang Juara Umum Lokal Muhammad Fahmi Farera No 2 dari tim Alan Jaya Motor, Deli Serdang yang berhak menerima Piala bergilir Ketua Wira Waskita POM AU LANUD SOEWONDO, Mulyadi ST,  yang diserahkan langsung oleh Dansat POM AU LANUD SOEWONDO, Nicolas Sinaga, sekaligus menutup acara tersebut.

Dalam kata sambutan penutupan Nicolas Sinaga mengatakan, Ia sangat senang dengan kegiatan Motocross dan Grastrack yang diadakan panitia, karena baru kali ini dapat menyaksikan secara langsung antraksi balapan Motocross.

“ Saya sangat senang dengan kegiatan ini, karena baru kali ini sa ya dapat menyaksikan antraksi balapan motocross secara langsung. “ Ucapnya.

Pantauan mediarealitas dilokasi tampak para panitia sibuk dengan pekerjaannya masing-masing untuk pelaksanan kegiatan tersebut dan para penonton dari berbagai desa maupun kota ramai untuk menyaksikan acara itu, secara tertib dan sportif. ( zamal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS