70519 KALI DIBACA

Jasad Mrx Ditemukan di Sungai Silau Kisaran Miliki tato mawar di dada kiri

Jasad Mrx Ditemukan di Sungai Silau Kisaran Miliki tato mawar di dada kiri
Jasad Mrx Ditemukan di Sungai Silau Kisaran Miliki tato mawar di dada kiri
example banner

 

mediarealitas | Asahan

Warga bantaran sungai silau lingkungan III Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur Selasa (23/8) pagi dibuat heboh dengan ditemukannya sesosok mayat pria tanpa identitas dengan posisi terapung tersangkut disebuah kayu.

Penemuan itu pertama kali dilihat oleh salah seorang warga yang hendak beraktifitas dipinggir sungai dibelakang Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Kisaran sekitar pukul 06.30 WIB dan melaporkanya kepada kepling setempat dalam posisi telungkup, mengenakan baju kaos dan celana berwarna hitam serta memakai topi berwarna hitam.

“Pagi pagi ada warga yang lapor sama saya, ada mayat terapung di sungai. Selanjutnya kami hubungi polsek,”kata Hamlet Marpaung, Kepling setempat.

Selang satu jam kemudian, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan dibantu warga berusaha mengevakuasi jasad korban yang berpostur tinggi sekitar 170cm. Saat jasad berusaha diangkat dari sungai, dari mulut dan hidung korban mengeluarkan darah dan didada kirinya terlihat tato bergambar setangkai bunga mawar.

Kapolsek Kisaran Kota, Iptu Tombak Samosir saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya belum dapat memastikan penemuan jasad tanpa identitas itu apakah korban kekerasan dan masih menunggu hasil penyelidikan.

“Ciri kulitnya kehitaman dengan tinggi 170 cm, tak ada identitas di saku celana korban KTP atau SIM, hanya ditemukan dompet berwarna cokelat berisi sebuah pas Photo berukuran 3 X 4 bergambar anak laki laki berseragam sekolah dasar,”kata Kapolsek.

Penemuan jasad yang diperkirakan telah dua malam tenggelam di sungai itu, kini berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang. Kapolsek menghimbau kepada masyarakat bilamana mendapati anggota keluarga yang hilang dapat menghubungi Polsek Kota Kisaran.

“Sidik jari korban sudah kita ambil, tolong diinformasikan ke masyarakat kalau ada angota keluarga yang hilang silahkan hubungi Polsek kota,”tutupnya.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS