41219 KALI DIBACA

Hindari Wartawan Poldasu Diam-diam Periksa Bupati Madina

Hindari Wartawan Poldasu Diam-diam Periksa Bupati Madina
Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan.
example banner

mediarealitas | |POLDASU

 

 

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldsu), akhirnya melakukan pemeriksaan terhadap Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan, Rabu pagi(24/8) walau sebelumnya sempat mangkir. Namun, pemeriksaan itu sendiri dilakukan secara diam-diam untuk menghindari dari para pemburu berita (wartawan)

Untuk mengetahui kebenaranya, awak TOP METRO melakukan konfirmasi kepada Kasudit Harda Tahbang AKBP Frido Situmorang SIK. Dalam keterangannya, Frido membenarkan kalau Bupati Madina Dahlan Hasan telah dilakukan pemeriksaan. Namun, yang bersangkutan belum bisa ditetapkan statusnya sebagai tersangka dalam kasus penipuan senilai Rp. 600 Juta.

“udah kita periksa kemarin.beliau kooperatif dan kita belum bisa tetapkan beliau jadi tersangka”ungkapFrido.

Sebelumnya, bupati Madina dilaporkan Tahjudin pardosi dalam kasus penipuan senilai 600 juta dan beberapa kali juga sang Bupati sempat mangkir dari panggilan Poldasu ,dikatakan Frido, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil kembali sang Bupati.

“Untuk saat ini kami akan gelar lagi perkaranya dan dalam waktu dekat juga kita akan panggil kembali Bupati Madina “ujar Frido

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS