48019 KALI DIBACA

Heri Laut merasa Iba kepada Korban Kebakaran Gudang Arang Belawan

Heri Laut merasa Iba kepada Korban Kebakaran Gudang Arang Belawan
example banner

 

Belawan

Pasca terjadinya kebakaran yang membumi hanguskan sebagian Rumah warga Gudang Arang Kota Belawan dekat lorong Pemancar Navigasi itu membuat kalangan pemuka, dan tokoh-tokoh Masyarakat Belawan Merasa iba akan hal ini, senin (22/08/16)

Sebut saja Heri laut  salah satu tokoh Masyarakat Belawan setelah Mendengar adanya kebakaran di daerah Belawan ini  begitu mendalam, sontak merasa iba melihat kondisi terbakarnya rumah warga Kelurahan Belawan 1 ini.

Ketua Forum Masyarakat Belawan Membangun ( Formabem ) Herianto Laut angkat bicara dan merasa sangat prihatin dengan musibah yang telah  terjadi yakni kebakaran yang menghanguskan 126 rumah di Lorong Supir Lingkungan 29 Gudang Arang Belawan..

“Kita harus berhati-hati dengan penggunaan listrik dan kompor gas serta hindari anak-anak dari lilin saat lampu padam karena ini sangat membahayakan,”Pungkas  Herianto Laut, Senin (22/8/2016).

Lebih lanjut, Herianto Laut mengharapkan kepada Pemko Medan agar  segera memberikan bantuannya kepada warga yang terkena musibah kebakaran karena mereka sangat membutuhkan.

Dan kita berharap kepada semua pihak terkait baik itu pemerintah maupun tokoh Masyarakat khususnya di Belawan ini hendaknya meninjau dan memperhatikan Nasib Masyarakat yang terkena Musibah ini. Agus Koordinator Remaja Pecinta Alam(REMAPALA)

Apresiasi banget kepada bung Heri Laut yang mau memberikan sentuhan bagi korban bencana , imbuh Agus(Ariel)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS