43319 KALI DIBACA

Gunakan Celana Jeans Mayat Mr X Ditemukan Ngapung di Sungai Aran Dalu

Gunakan Celana Jeans Mayat Mr X Ditemukan Ngapung di Sungai Aran Dalu
Gunakan Celana Jeans Mayat Mr X Ditemukan Ngapung di Sungai Aran Dalu
example banner

mediarealitas | HAMPARAN PERAK

Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga mengapung dialiran Sungai Aran Dalu, Dusun V Karang Bangun, Desa Buluh Cina, Kecamatan Hamparan Perak, tepatnya di bawah jembatan, Kamis (18/8).
Alhasil, penemuan mayat tanpa identitas itu menggegerkan warga Dusun V, yang saat itu sedang memperbaiki jalan dan membersihkan aliran sungai.Ciri-ciri Mr X tersebut, diperkirakan berusia 40 tahun, menggunakan baju kemeja lengan panjang liris warna Biru, dan celana panjang Jeans bermerek Hugo warna biru, dan memakai kaos kaki warna coklat.
Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Iptu Rudi Silalahi SH mengatakan, penemuan mayat laki-laki tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh warga. Kemudian warga langsung memberitaukan penemuannya tersebut kepada Kepala Dusun, lalu ke Kepala Desa.
“Dua orang saksi sudah kita mintai keterangan tentang penemuan mayat tersebut,” kata Rudi Silalahi.
Rudi juga menyebutkan, mayat Mr X tersebut ditemukan terapung dengan posisi telungkup, tangan, kaki bagian lutut, dan pergelangan kaki, serta bagian wajah dibalut lakban, leher di jerat dengan tali wayar warna merah.
“Terdapat luka pada bagian kening. Dimana perkiraaan mayat telah mengapung selama 1 hari dan diduga ini mayat yang dibuang oleh pelaku,” kata Rudi.
Rudi menambahkan mayat Mr X tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan.
“Saat ini kita juga sedang menyelidiki dan mencari identitas korban karena tidak adapun warga yang mengenal korban,”jelasnya.(TBC)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS