44919 KALI DIBACA

Gelapkan Uang Setoran Beras Toke Adukan Wisnu ke Polisi

Gelapkan Uang Setoran Beras Toke Adukan Wisnu ke Polisi
Teks foto : tersangka Wisnu Prayuda.
example banner

mediarealitas | SUNGGAL

Uang memang bukan segalanya, akan tetapi segalanya yang menyangkut kebutuhan, harus menggunakan uang. Mungkin kalimat itu yang terfikirkan oleh Wisnu Prayudi, (18), sehingga dirinyapun menjadi gelap mata dan nekat mengelapkan uang setoran dari tagihan yang dilakukannya ke toko beras Wira Makmur, tempat dirinya bekerja.
Awalnya, pemuda asal Kota Sulawesi yang kini telah menetap di Jalan TB. Simatupang, Gang Masjid 3, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal ini, bekerja di toko beras Wira Makmur, di Jalan Binjai, km 9, No 3-A, Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, sebagai Sales sekaligus sebagai penagih terhadap konsumen yang menunggak.
Tersangka dilaporkan korban Winny, yang tak lain toke tersangka sendiri, dengan nomor laporan Polisi : LP / 721/ VI / 2016 / SPKT Polsek Sunggal, tanggal, 29 Juni 2016.
“Tersangka ditangkap, Senin (15/8), sekira pukul 12.30. WIB, saat tersangka berada di dalam rumhanya dengan kasus penggelapan dalam jabatan,” ujar Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri, Kamis (18/8).
Diketahui, tersangka Wisnu Prayudi, selaku karyawan korban telah menggelapkan uang pembayaran hasil tagihan dari para konsumennya. “Uang Rp.5.600.000, dilarikan tersangka buruh kasar itu saat dirinya bekerja di toko beras Wira Makmur tersebut. sewaktu ia disuruh oleh korban untuk menagih uang tersebut kepada para konsumennya,” terang Daniel.
Kemudian, pada hari Rabu 29 Juni 2016, karena merasa tergiur, akhirnya tersangkapun tergoda dan mengelapkan uang setoran itu.”Namun uang tersebut tidak kunjung disetorkan tersangka kepada korban. Sehingga korban merasa dirugikan dan melaporkan tersangka ke Polsek Sunggal,” jelas Daniel lagi.
Setelah diaporkan tersangka kini harus merasakan dinginnya sel penjara Polsek Sunggal.”Saat ini tersangka masih menjalani proses penyidikan dan melengkapi berkas tersangka guna dilimpahkan segera ke Jaksa,” pungkanya.(TBC)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS