45619 KALI DIBACA

Gawat,….Bapak 3 Anak Cabuli Anak Kelas 2 SD

Gawat,….Bapak 3 Anak Cabuli Anak Kelas 2 SD
Ilustrasi
example banner

mediarealitas | PERCUT SEITUAN

 

Dengan raut wajah cemas dan perasaan yang gunda gulana, Derman Sihotang,(47), warga Jalan Dusun II, Desa Cinta Damai Ini, mendatangi Polsek Percut Sei Tuan bersama Istrinya, Boru Mare-Mare, dan anak ke 4 nya, Senin (29/8) Sore, sekira pukul, 16.00. WIB.
Dihadapan petugas Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK), Bapak 5 anak ini mengungkapkan peristiwa yang telah dialami oleh anak ke 4 nya, MS, (10), yang masih duduk dibangku kelas 2 SD, yang telah dicabuli oleh tetangganya sendiri, Fredy Hutahayan,(42).

Peristiwa tersebut diketahui pada hari Minggu,(28/8). Saat itu, korban terus menjerit-jerit setiap kali buang air kecil. Merasa ada keganjilan, Derman bersama istrinya, menanyakan prihal yang terjadi pada korban. Setelah mendengar jawaban dari anaknya, mereka sangat terkejut dan sangat terpukul sekali atas apa yang telah menimpa diri anaknya tersebut. Pengakuan korban saat itu, korban telah dicabuli di kamar mandi dan diatas ranjang saat korban bermain ke rumah Pelaku.

Menurut Derman, akibat kejadian itu anaknya (korban-red) menjadi trauma bila sendirian di dalam kamar mandi. Derman juga mengatakan, dirinya tetap terus berusaha menenangkan gemuruh hatinya. Karena dia tak ingin pelaku curiga, dan agar tak keburu kabur. Apalagi semua orang di kampung itu sudah banyak yang tau kejadian yang menimpa putrinya.

“Aku sudah curiga dengan garak-gerik si pelaku yang mulai menjauh. Dia juga sudah jarang kumpul sama kami. Cuma itulah kelemahan kami. Anak kami ini gak bisa diajak kompromi. Dia gak mau di visum, takut anak kami ini,” jelas Derman.

Lain halnya dengan yang diceritakan istri Derman, Boru Mare-Mare, Demi menutupi perbuatan bejatnya, pelaku memberikan uang Rp.2 ribu, agar anaknya (korban) tutup mulut. Sebab anaknya mempunyai prilaku pendiam.

“Aku kesal lihat anakku ini, diajak Visum nangis dan ketakutan, jadi aku bingung bang, pelaku diduga mempunyai kelainan. Masak anak kelas 2 SD dicabuli, padahal istri pelaku cantik,” Ucap Boru Mare Mare.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Lesman Zeandrato, saat di konfirmasi TOP METRO mengatakan, pihaknya masih menyelidiki laporan tersebut.”Laporan kami terima untuk, sementara masih di selidiki.Tunggu dulu ya, orang tua masih diperiksa di ruang penyidik,” ucapnya.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS