51819 KALI DIBACA

Gara-Gara Tagih Uang, Siti Lestari Babak Belur Dihajar Pasutri

Gara-Gara Tagih Uang, Siti Lestari Babak Belur Dihajar Pasutri
Foto : Korban Siti Lestari yang mengalami babak belur di bagian mata.
example banner
mediarealitas I Binjai
 
Siti Lestari ( 27 ) penduduk Kompleks Perumahan Juanda Residen Jalan Nuri Lingkungan I Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur kota Binjai, babak belur terutama di bagian mata akibat dihajar atau dianiyaya oleh dugaan orang suruhan, yakni pasangan suami istri ( pasutri ) berinisial E dan Y yang terjadi pada hari Selasa tanggal 2 Agustus 2016 sekitar pukul : 07.00 dengan TKP di rumah pelaku.
 
Menurut keterangan korban Siti Lestari kepada Wartawan, Kamis ( 4/8 ) akibat dari penganiyayaan itu korban melaporkan kejadian ini ke Mapolres Binjai sesuai dengan STPLP dengan No : STPL/306/VIII/2016/SPKT-II, ditangani oleh Penyidik IPDA T. Sembiring. Padahal sebelumnya korban sempat melapor ke Mapolsek Binjai Timur sesuai dengan TKP-nya namun ditolak tanpa alasan yang jelas, sehingga membuat korban kecewa.
 
Korban menuturkan awal kejadian itu bermula dirinya mendatangi rumah R br K di kompleks yang sama untuk menagih janji, urusan pengadaan mobil lelang di Medan. Namun R br K terkesan ingkar janji soal urusan itu padahal korban sudah menyetor uang sebesar Rp. 5 Juta, namun yang dijanjikan tidak ada, sehingga membuat korban meminta pertanggung-jawaban R br K, namun terkesan mengelak termasuk soal uang yang disetor korban, karena beralasan tidak ada tanda-terima atau buktinya, aku korban.
 
Namun buntut aksi korban Siti Lestari di rumah R br K itu, datang dua orang pasutri E dan Y ke rumah korban, dan korban ditabrak dengan sepeda motor Honda Vario, lalu dijambak serta memabar korban ke rumah pelau lalu disiksa dipukulu di bagian wajah dan matanya sehingga lembam. Lalu kedua pelaku dan seorang yang tidak dikenal meninggalkan korban terkapar di rumah pelaku, dan mencoba meminta pertolongan ke rumah seorang anggota DPRD Langkat dari Fraksi Demokrat Marwan Sinarta Purba yang juga berada di sekitar TKP.
 
Melihat kejadian yang menimpa korban Siti Lestari membuat Wakil Rakyat ini merasa sangat prihatin, dan meminta agar Kapolres Binjai AKBP M. Rendra Salifu, SH, SIK beserta jajarannya terkait yang menerima pengaduan korban, segera melakukan penangkapan terhadap para pelaku terutama pasutri E dan Y. Karena kasus ini sangat memprihatinkan terlebih-lebih yang menjadi korbannya adalah perempuan yang seharusnya dilindungi, pintanya serius.
 
Informasi lainnya menyebutkan, sejak kasus penganiyayaan ini  dilaporkan korban ke Mapolres Binjai, korban kerap mendapat teror atau intimidasi dari pelaku yang disebutkan sudah menjadi DPO Polisi. Bahkan disebutkan ada juga oknum Polisi yang ikut menakut-nakuti korban bahwa malah dirinya yang bakal dijadikan tersangka, dengan tujuan agar korban mau berdamai, namun tetap ditolak korban. Karenanya pihak Penyidik juga diminta korban untuk menyeret otak yang menyuruh pelaku menganiyaya dirinya sehingga babak belur, ucapnya. ( PB ).
example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS