63619 KALI DIBACA

ESCAVE SPA Diduga Sarang PSK dan Trafficking

ESCAVE  SPA  Diduga Sarang PSK dan Trafficking
ESCAVE SPA Diduga Sarang PSK dan Trafficking
example banner

mediarealitas | Medan

Kota Medan memiliki ratusan sarang PSK (pekerja seks komersial). Ada tempat prostitusi mempekerjakan cewek asal luar negeri, amoy bermata sipit dan ada pula yang mempekerjakan wanita asli pribumi.

Menurut sumber selaku pengunjung, yang tidak mau namanya ditulis,mengatakan kepada mediarealitas, Sabtu (13/8),  untuk menikmati kemolekan tubuh wanita muda maupun separuh tua yang belum tentu dijamin kesehatannya itu, tidak harus memiliki dompet tebal. “ Katanya.

Pasalnya, di Jalan Kapten Muslim, Kompleks Megacom No D7, Kota Medan, dengan nama Escape Spa menerapkan tarif super hemat.” Terang sumber. 

“ Ya, di areal esek-esek berkedok tempat kebugaran ini, para wanitany ada yang  bersatus istri orang, janda hingga wanita bukan perawan bisa dinikmati dengan tarif miring.” Lanjut Sumber.

“ Tarifnya super hemat dan terjangkau. “ Jelas sumber.

Sama seperti tempat esek-esek lain di sekitar lokasi itu, Escape Spa menempati beberapa ruko yang digabung jadi satu. Kendati hanya sebuah ruko, namun jika kita masuk ke dalamnya, surga kenikmatan itu langsung terasa. “ Tambah Sumber.

Terkait geliat prostitusi terselubung yang melanggar undang-undang perdagangan manusia (trafficking) itu, pihak Escape Spa yang hendak dikonfirmasi mediarealitas, tidak berhasil ditemui, dan beberapa pekerja disana mengatakan tidak mengetahui siapa pimpinan mereka.(Zamal)  

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS