43719 KALI DIBACA

Eldin : PP Mampu Menjadi Pelopor yang Lebih Baik

Eldin : PP Mampu Menjadi Pelopor yang Lebih Baik
Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi saat menghadiri acara halal bilhalal Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan di Medan Club, Jalan R A Kartini, Senin (1/8).
example banner

mediarealitas | Medan

“Kita perlu pemuda yang bisa bersaing, pemuda yang mampu bersatu padu membangun barisan dalam membela kepentingan masyarakat Kota Medan, menjadi pelopor keamanan dan ketertiban. Jangan mudah tersulut emosi dan terprovokasi dengan keadaan, mari kita gunakan akal sehat dan fikiran yang jernih dalam menghadapi setiap persoalan”.

Hal ini disampaikan Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi saat menghadiri acara halal bilhalal Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan di Medan Club, Jalan R A Kartini, Senin (1/8). Eldin meyakini bahwasanya PP mampu untuk mempelopori hal tersebut.

Dalam Acara tersebut, Eldin berharap, sebagai organisasi kepemudaan, PP harus mampu menjadi penggebrak perubahan yang lebih baik. “Darah muda ini harus menjadi motor perjuangan dalam mengisi kemerdekaan melalui pembangunan dan pembinaan mental para pemuda” ujarnya.

Selain itu, Eldin juga mengajak seluruh pemangku kepentingan dan seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Kota Medan untuk memacu pembangunan menuju kesejahteraan rakyat.

Kodrat Shah selaku Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumatera Utara mengatakan agar PP dapat membantu dalam hal menjaga kebijakan dan program pemerintah. “Dimanapun kalian berada, harus kalian menjadi contoh yang baik bagi masyarakat” tegasnya.

Disamping itu, A R Batubara selaku Ketua MPC PP Kota Medan berharap agar acara ini dapat menambah kerukunan dan kedamaian kepada seluruh elemen masyarakat.

Hadir juga dalam acara tersebut, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan, KNPI, MPI, Srikandi MPW PP Sumut dan Kota Medan serta seluruh keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kota Medan.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS