37419 KALI DIBACA

Ditodong Belati Didik Relakan BEATnya Diambil begal

Ditodong Belati Didik Relakan BEATnya Diambil begal
example banner

mediarealitas | DELITUA

 

Apes benar memang apa yang dialami, Didik Riadi,(31), warga Jalan Sari, Dusun VI, Desa Marindal I, Kecamatan Patumabak ini. Karena dirinya dengan sangat terpaksa harus merelakan sepeda motornya, Honda Beat, BK 3369 AFO, dibawa kabur oleh dua orang begal.
Didit tak berdaya ketika ditodong dengan belati oleh dua orang pria yang mengendarai Sepedamotor yamaha Vixion pada, Minggu (28/8) dinihari, saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Informasi yang dihimpun dipolsek Delitua, senin (29/8) siang, saat korban membuat laporan menyebutkan, Didik yang merupakan seorang secirity perumahan di Komplek Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, saat itu baru saja pulang kerja.

Asyik mengendarai honda Beatnya, tiba-tiba korban dipepet dua pria memakai jacket dan helm sambil mengatakan “serahkan kertamu”.
Bukan itu saja, salah seorang pelaku mengeluarkan pisau belati dari pinggangnya sambil menodongkan kearah korban. Kejadian aksi begal terjadi di, Jalan Brig Z Hamid Kecamatan Medan Johor.

Merasa nyawanya terancam, Didik pun lantas merelakan honda Beat miliknya dibawa kabur oleh pelaku. Didik sempat berteriak menyebutkan rampok…rampok. Namun apa daya, situasi pada malam itu sedang sunyi. Didik akhirnya menelpon pihak keluarga agar menjemputnya di TKP, tidak lama berselang pihak keluarga pun menjemputnya.

Merasa dirinya menjadi korban perampokan, Didik pun membuat laporan ke Polsek Delitua, senin siang, setelah dilakukan cek TKP oleh salah seorang tugas luar.”Aku pulang kerja bang hendak menuju pulang, tiba di jalan Batu 8, jalan Brigz Hamid, keretaku dibawa kabur begal,” cetus Didik.

Kapolsek Delitua, melalui kanit reskrim Iptu Jonathan membenarkan, adanya laporan korban. “Sudah kita lalukan cek TKP,” katanya.(TBC)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS