39619 KALI DIBACA

Dikunci 12 Gembok Warung Tety Tetap Digondol Maling

Dikunci 12 Gembok Warung Tety Tetap Digondol Maling
Dikunci 12 Gembok Warung Tety Tetap Digondol Maling
example banner

 

mediarealitas | PATUMBAK

 

Seorang ibu bernama Hj Tety (55) warga Perumahan Omadeli, Medan, yang membuka grosir di seputaran Terminal Amplas, Medan mendatangi Polsek Patumbak, Senin (29/8). Dia mengaku bahwa toko miliknya berhasil dibobol kawanan maling.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, atas kejadian itu korban mengalami kehilangan puluhan slock rokok yang ditaksir kerugiannya mencapai puluhan juta rupuah.

“Kejadiannya semalam. Saat itu kami hendak membuka warung itu. Rupanya 12 gembok yang kami gunakan sudah rusak semuanya dibuat pelaku,” ujar korban kepada wartawan saat membuat laporan di Polsek Patumbak.

Setelah melihat rantai dan gembok rusak, korban pun melakukan pengecekan dan ternyata barang-barang yang berada di dalam warung sudah habis dibawa pelaku. Tidak tahu harus bagaimana lagi, korban pun akhirnya memutuskan melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

“Kami tidak menyangka sebanyak itu gembok mereka (pelaku) rusak. Kami menduga pelaku orang dekat. Dan kami berharap, polisi bisa menangkap pelaku,” tambah korban.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnadi ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut membenarkannya. Dan mengatakan, saat ini mereka sudah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke lokasi kejadian.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS