39819 KALI DIBACA

Dihadiri 3 Orang Anggota DPRD Medan, Rapat Bamus ‘Bubar’

Dihadiri 3 Orang Anggota DPRD Medan, Rapat Bamus ‘Bubar’
Gdung DRPD kota Medan
example banner

mediarealitas | Medan

Rapat Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Kamis (04/08/2016)  akhirnya ditunda hingga Senin (08/08/2016), rapat yang dijadwalkan pukul 14.00 Wib ini hanya dihadiri dua anggota DPRD Medan dan Ketua DPRD Medan Beston Sinaga dan Mulia Asri Rambe, hadir juga sejumlah Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang diwakili Kepala Bagian Keuangan Pemko Medan Irwan Ritonga dan Kepala Bappeda Pemko Medan  Zulkarnain Nasution.

Pantauan Wartawan di Ruang Badan Anggaran (Banggar) Lt 2 Gedung DPRD Medan, rapat tidak kunjung dimulai hingga pukul 15.15 Wib. Setelah lebih dari tiga kali diinformasikan melalui microphone gedung DPRD,  Ketua DPRD Medan yang bertindak sebagai pimpinan rapat akhirnya menunda rapat Bamus tersebut.

“Setelah menunggu lebih dari satu jam dan rapat ini tidak kuorum, maka rapat kita tunda hingga hari Senin mendatang,” tegas Hendri Jhon.

Sementara itu, dikonfirmasi usai rapat, Henry Jhon membenarkan rapat ditunda hingga Senin dikarenakan rapat tidak kuorum. “Gak ada yang hadir makanya kita tunda,” jelasnya.

Sementara itu saat ditanya ketidak hadiran anggota DPRD Medan, Henry Jhon mengungkapkan kebanyakan anggota DPRD Medan sedang melaksanakan kunjungan kerja.

“Rapat ini memang sengaja dilakukan hari kami, dengan harapan  senin bisa dilaksanakan. Ini, kebanyakan anggota dewan melakukan kunjungan kerja,” jelasnya.

Seperti diketahui, agenda DPRD Medan pada bulan Agustus dan September ini diperkirakan padat sekaitan dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ), KUAPPAS PAPBD dan Pembahasan PAPBD, Henry Jhon sangat memaklumi itu dan mengharapkan pembahasan bisa optimal dilakukan.

“Ya benar, jadwal akan sangat padat. Tapi kita optimis pembahasan bisa optimal,” jelasnya.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS