41119 KALI DIBACA

Curi Genset Dua Pelaku Maling Bonyok “Digas” Warga

Curi Genset Dua Pelaku Maling Bonyok “Digas” Warga
Curi Genset Dua Pelaku Maling Bonyok "Digas" Warga
example banner

 

mediarealitas | MEDAN AREA

 

Naas, belum lagi menkmati hasil curiannya kedua pelaku spesialis maling rumah keburuh diketahui oleh pemilik rumah sendiri. Kedua pelaku maling genset milik Hiang (34) itu yakni, Surya Edy (37) dan Doly (20) keduanya warga Jalan Nikel, Kecamatan Medan Medan Area ini berakhir di sel.

Awalnya, kedua maling masuk ke dalam gudng milik korban yang berada di Jalan Denai Gang Pos tersebut melalui pintu samping gudang dengan telebih dahulu mencongkel pintu gudang tersebut dengan mengunakan linggis.

Ketika kedua maling berhasil masuk ke dalam gudang milik warga Jalan Denai, Kecamatan Medan Denai, ternyat mereka tidak mengetahui bahwa sang pemilik gudang sedang berada di dalam gudang. Namun naas, aksi kedua pelaku ini diketahui pemilik gudang saat keduanya sedang memboyong membawah genset milik korban. Begitu melihat keduanya korban pun langsung berteriak maling. Warga yang mendengar teriakan korban pun berdatangan dan tanpa dikomandoi warga pung lagsung menghujani kedua pelaku dengan pukulan kementah hingga babak belur, Senin (29/9) Malam sekira pukul 20.30 WIB.

Beruntung, saat pelaku di hajar massa, petugas unit Reskrim Polsek Medan Area yang kebetulan melitas langsung mengamankan kedua pelaku dari amuk massa dan langsung memboyong kedua pelaku ke Mapolsek Medan Area, sekaligus membuat laporan polisi denga LP/962/VIII/2016.Tgl 29 Agustus 2016.

“Aku gak tau bang, kalau dia mau mencuri. 2 pelaku itu gak tahu kalau aku sedang berada di halaman rumah, pas aku liat keduanya sedang mengotong mesing genset ku keluar dari dalam gudang, membahwah genset dari rumahku, spontan saja aku langsung meneriaki meraka maling dan warga pun berdatangan menghakiminya,” ungkap Hiang.

Kemudian Hiang mengucapkan terimah kasih kepada pihak kepolisi yang telah berhasil menangkap tersangka pencuri mesin genset miliknya.

Terpisah, Kapolsek Medan Area Kompol M. Arifin Melalui Kasat Reskrim Iptu Brendes Tarigan saat di Konfirmasi TOP METRO, membenarkan prihal tersebut, kedua pelaku pencuri mesin genset telah diamankan.

“Kedua pelaku telah kita amankan berikut barang bukti Sepedamotor milik pelaku dan barang hasil curian (Genset) dan saat ini keduanya masih kita mintai keterangan,” ujar Kanit Reskrim Medan Area Iptu Brendes Tarigan.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS