57519 KALI DIBACA

Unjuk Rasa, Pedagang Pasar Aksara Blokir Jalan

Unjuk Rasa, Pedagang Pasar Aksara Blokir Jalan
Massa PKL Aksara, saat adakan Aksi Tidur di Tengah Jalan dan Kapolsek Percut Sei Tuan
example banner

mediarealitas | Medan

                Ratusan Pedagang Pasar Aksara Medan kembali berunjuk rasa di sekitaran Jalan Aksara. Puluhan pedagang melakukan aksi dengan membakar ban, Kamis ( 28/7).

“ Kami mau tidak mau pindah dari sini, anak kami mau makan. Tolong Paka Wali kota liat kami, “ teriak para pedagang sembari memblokir persimpangan Jalan Aksara.

 Dilokasi, terlihat para personil polisi kewalahan menghalang para pedang yang didominasi oleh kaum ibu-ibu.  Mereka memblokade persimpangan jalan yang menghubungkan jalan Aksara, Jalan Letda Sujono dan Jalan Pancing.

 “ Kami Tetap melakukan aksi kami ini sampai WaliKota datang melihat kondisi kami, “ ucap seorang pedagang. Unjuk rasa yang kami lakukan kali ini sebagai bentuk penolakan para pedagang yang tidak mau dipindahkan ke MMTC dan Pasar Sukaramai Medan.” Lanjut Pedagang tersebut.

 “ Kami tetap berjualan disini, dipasar Aksara. Karena sudah dari zaman nenek kami, kami sudah berjualan disini. “ Tambah Pedagang tersebut.

Pantauan mediarealitas dilokasi, tampak para ibu-ibu melakukan aksi tidur di jalan dan melakukan pembakaran ban, serta pengawalan ketat dari  personil Polsek Percut Sei Tuan yang di komandoi langsung oleh Kompol L.Zendrato orang nomor satu di polsek tersebut. ( Zamal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS