59719 KALI DIBACA

Mantan Direktur PDAM Tirta Wampu Dilantik Jadi Direktur PDAM Tirta Dharma Benkalis

Mantan Direktur PDAM Tirta Wampu Dilantik Jadi Direktur PDAM Tirta Dharma Benkalis
Foto : Bupati Kabupaten Bengkalis Amril Muminin sa’at melantik Jufrizal, SE sebagai Direktur PDAM Tirta Dharma Bengkalis Riau.
example banner
Tegas Berita I Langkat
 
Bupati Bengkalis Amril Muminin, Provinsi Riau Selasa ( 19/7 ) mengambil sumpah dan melantik Jufrizal, SE sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Dharma Bengkalis masa bakti 2016-2020. Pengambilan sumpah dan pelantikan Jufrizal, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur PDAM Tirta Wampu Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara tersebut dilaksanakan di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.
 
Dalam kesempatan itu Bupati mengingatkan, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang mengeluhkan bahwa air yang dihasilkan PDAM Tirta Dharma Bengkalis belum sebagaimana diharapkan. Belum dapat dikonsumsi sebagai air minum sesuai standar kesehatan. Karenanya, meskipun masa jabatan yang diberikan empat tahun, kepada Jufrizal, Amril memberikan tenggat waktu dua tahun untuk mempercepat kemajuan peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
 
” Dalam kurun waktu dua tahun tersebut berbagai peningkatan kuantitas dan kualitas layanan dimaksud sudah harus dirasakan oleh masyarakat. Namun demikian, setiap waktu kinerja Jufrizal sebagai Direktur PDAM Tirta Dharma Bengkalis akan terus dipantau dan dievaluasi. Berbagai perubahan akan cepat kami lakukan apabila apa yang menjadi keinginan masyarakat, yaitu kuantitas. Kemudian, sejalan dengan pengembangan kawasan wisata pantai Rupat Utara, PDAM Tirta Dharma di bawah kepemimpinan Jufrizal dapat melakukan terobosan-terobosan guna mengatasi minimnya ketersediaan air bersih di sana, dan salah satu persoalan mendasar di kawasan wisata Rupat Utara tersebut adalah masih minimnya ketersediaan air bersih,” ujar Bupati Amril, mengingatkan.
 
Selain seluruh karyawan dan karyawati PDAM Tirta Dharma Bengkalis, juga turut hadir sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis terlihat hadir, diantaranya, Pelaksana Tugas ( Plt ) Asisten Tata Praja Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra dan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Yuhelmi.
 
Secara khusus Direktur PDAM Tirta Dharma Bengkalis Jufrizal, SE ketika dikonfirmasi via Hp usai pelantikan, menjelaskan pengangkatan dirinya selaku Direktur dinilainya mendesak karena waktu, lagi pula masa jabatannya sebagai Direktur PDAM Tirta Wampu Langkat akan habis masa berlakunya di bulan Agustus 2016. Namun demikian menurutnya, dirinya masih menyempatkan diri untuk berpamitan dengan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dan para pejabat terkait di Langkat, lalu mengikuti prosesi acara pelantikan di Kabupaten Bengkalis Riau, ujarnya.
 
Direktur PDAM Tirta Dharma Bengkalis Riau yang baru ini, Jufrizal, SE bukanlah ‘ orang baru ‘ di lingkungan Perusahaan Air Minum milik BUMD, dan sebelumnya berkarier dari bawah dan pria enerjik ini juga pernah bertugas sebagai staf di PDAM Tirta Sari kota Binjai Propinsi Sumut, dan selanjutnya berkat kerja kerasnya dipercaya menjadi Direktur PDAM Tirta Wampu  
 
Kabupaten Kabupaten Langkat. Dan selama bertugas di PDAM Tirta Wampu dirinya dinilai sukses mengatasi beberapa wilayah yang dinilai terjadi krisis air bersih, serta banyak pembangunan infrastruktur untuk penunjang suksesnya suplai serta pelayanan permintaan air bersih di Kabupaten Langkat. Disamping pengelolaan Menejemen perusahaan yang dinilai sukses, juga mengedepankan keterbukaan semua pihak di lakukan oleh Jufrizal, SE dalam menjalankan tugasnya. Semoga sukses ! ( Putra Bangun ).
example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS