54919 KALI DIBACA

Kades Kuta Paret Selesai Bangun Jalan dan Rehab Balai Desa Dari ADD/DD

Kades Kuta Paret Selesai Bangun Jalan dan Rehab Balai Desa Dari ADD/DD
Foto : Pembangunan Jalan Baru di Desa Kuta Paret. ( Foto : Putra Bangun ).
example banner

Tegas Berita I Langkat

 
Untuk merealisasikan dana atau anggaran ADD/DD Tahun 2016 bagi Desa Kuta Paret Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, membangun berbagai infrastruktur yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat Desa ini. Termasuk pembangunan satu ruas jalan baru di Desa ini, sebagai jalan alternative Desa menembus simpang Aman Damai.
 
Pantauan Wartawan di lapangan Kamis ( 28/7 ) kondisi jalan baru tersebut masih sebagai tahap awal pembangunan dan sudah berbentuk. Selain itu juga sedang dilaksanakan pembangunan rehab berat Balai Desa yang sudah lama tidak disentuh oleh Pembangunan, dengan permanen, kramik, serta plafon asbes sehingga akan menambah megahnya Balai Desa tersebut.
 
Kepala Desa Kuta Paret Sada Kata, ketika dikonfirmasi di kediamannya terkait dengan pembangunan berbagai infrastruktur di Desa tersebut membenarkannya, dan menyarankan para Wartawan untuk melihat secara langsung apa yang sedang atau sudah dibangun di Desanya bersumber dari ADD/DD Tahun 2016 ini, selain pembangunan jalan baru, rehab Balai Desa, pembangunan paret dengan rabat beton dan proyek lainnya yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat umum, ujarnya.
 
Keterangan yang diperoleh dari beberapa warga Desa ini, sejak terpilihnya kembali Kades Sada Kata, sejak awal sudah berkomitmen membangun Desanya semaksimal mungkin, dengan bukti nyata. Karena sebelum menjadi Kades Kuta Paret, Sada Kata juga sudah pernah menjabat sebagai Kades, sehingga dirinya memahami apa yang dibutuhkan oleh warganya termasuk pembangunan infrastruktur secara bertahap, tambah sumber warga. ( Putra Bangun ).
example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS