63019 KALI DIBACA

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan di Deliserdang

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan di Deliserdang
example banner

mediarealitas I Medan

Sesosok mayat pria ditemukan di Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Jenazah tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

“Korban teridentifikasi bernama Hamonangan Sipangkar (24). Dia beralamat di Jalan Menteng 7, Medan,” kata Kasat Reskrim Polres Deliserdang AKP Fathir Mustafa kepada wartawan Sabtu (23/7)

Fathir menjelaskan, jenazah tersebut ditemukan oleh warga pada Jumat (22/7) malam di Kecamatan Galang, Deliserdang. Warga yang menemukan jenazah tersebut langsung melaporkannya ke polisi.

“Korban terdapat luka akibat benda tajam pada bagian belakang kepala, bagian pelipis kanan, kedua tangan dan jari,” sambungnya.

Terkait hal tersebut, polisi sudah memberitahukan dan berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. Kini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. Kita sudah beritahu keluarga korban,” ujar Fathir.

Fathir belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait hal ini. Polisi, kata dia saat ini sedang melakukan penyelidikan. “Penyelidikan sedang dilakukan oleh tim Ditkrimum Polda Sumut dan Polres Deliserdang. Untuk barang buktinya, nanti dulu ya, belum bisa kita kasih tau,” tutup Fathir.
(syah/tbc/dc)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS