59319 KALI DIBACA

Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan Pengurus DPW dan Peresmian Kantor Partai Idaman Sumut

Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan Pengurus DPW dan Peresmian Kantor Partai Idaman Sumut
Ketua DPW Sumut Partai Idaman Yunus Rasyid saat menerima Bendera Petaka dari Katua Umum partai Idaman Rhoma Irama beberapa waktu lalu
example banner

 mediarealitas | Medan

Wali Kota Medan Drs H T DzulmiEldin S MSi diwakili Sekretaris Daerah Kota Medan Ir Syaiful Bahri Lubis menghadiri peresmian kantor dan pelantikan pengurus (Dewan Pengurus Wilayah) DPW Partai Idaman Sumut di JalanGaru 1 Medan Amplas, Jumat (1/7).

Dalam acara tersebut, Rhoma Irama selaku Ketua Umum Pusat Partai Idaman, meresmikan kantor Partai Idaman Sumut dan melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Idaman se-Sumatera, yakni DPC Asahan, Binjai, Deli Serdang, Langkat, Serdang Bedagai, Batubara, Medan, TanjungBalai, LabuhanBatu Utara, LabuhanBatu, Labuhan BatuSelatan, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Tapanuli Selatan, Padang Sidempuan, Simalungun, Tapanuli Utara, Humbang hasundutan, Tapanuli Tengah, dan Sibolga.

Wali Kota Medan dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kota Medan berharap, Partai Idaman lewat peran politiknya dapat terusmemberikan dukungan yang lebih kuat dalam memacu program pembangunan Kota Medan yang memangdirancangberpihakkepadakepentinganmasyarakat, khususnyamasyarakatmenengahkebawah.Karenamemang,kepentingan publik menjadi acuanutama program pembangunan Kota Medan. Hal itu secara jelas tergambar dari visi misi dan fokus pembangunan yang telahdiprogramkanPemerintah Kota Medan.

Selanjutnya Wali Kota juga berharap, Partai Idaman dapat menjadi mitra kerja Pemerintah Kota Medan yang nantinya akan bersama-sama melaksanakan program pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kedepan,hendaknya peran tersebut dapat terus ditingkatkan lewat kebersamaan dan sinergi yang lebih padu, karena persoalan-persoalan Kota Medan yang telah mengalami kemajuan pesat, jelas semakin kompleks dan memerlukan penanganan yang lebih terencana dan terkoordinasi dengan program-program yang lebih akurat dan terukur” harap Wali Kota.

Melalui momentum tersebut, Wali Kota mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPW Partai Idaman Sumatera Utara dan DPC Partai Idaman se-Sumatera Utara.

“Semoga para pengurus dapat menjalankan kepengurusan sesuai amanah dan kepercayaan yang penuh tanggungjawab, karena ini merupakan kepercayaan yang harus diemban dengan tangan terbuka. Artinya, amanah yang dipercayakan tersebut merupakan bentuk kepercayaan para anggota lainnya untuk secara bersama-sama membesarkan organisasi politik ini di Kota Medan agar terus eksis dalam bekerja dan berkarya” ungkapnya

Sementara itu, Rhoma Irama selaku Ketua Umum Pusat Partai Idaman juga mengungkapkan, Islam bukan agama terorisdan Islam bukan agama korup.

“Teroris merupakan gerakan politik, buka gerakan agama.Tidak ada satu pun agama di dunia ini yang merekomendasikan terorisme, dan suatu agama yang menjadi mayoritas di suatu Negara, kemungkinan besar umat agama itulah yang akan menjadi koruptor, karena itu merupakan konsekuen silagis dari mayoritas” ungkapnya.

Sebelumnya,Yunus Rasyid selaku Ketua DPW Provinsi Sumatera Utama Partai Idaman mengatakan, kedepan nyaakan menyusul pelantikan DPC Kepulauan Nias kemudian beberapa daerah kabupaten/kota di daerahTapanuli Utara.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekjen Partai Idaman Ramdansyah, Ketua DPW Provinsi Sumut Partai Perindo Rudi Zulham,Ketua DPC Partai Idaman se-Sumatera Utara beserta seluruh jajaran, mewakili Kapoldasu Kompok Adi Sukma, Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan keluarga besar Partai Idaman.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS