38119 KALI DIBACA

Wakil Walikota Medan Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Perindo

Wakil Walikota Medan Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Perindo

mediarealitas |  Medan

           

Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution mengajak  para anggota dan simpatisan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumut dan Kota Medan untuk bersama-sama bahu membahu membangun serta menjaga dan merawat kota ini, untuk membangun Kota Medan ini pemerintah Kota ridaklah akan mampu bila melakukannya sendiri tanpa dukungan dan peran serta dari semua elemen termasuk Perindo.

            Hal ini diakatakannya saat menghadiri acara beebuka pusa bersama Perindo Sumut, Jumat (24/6) di Kantor DPW Perindo Sumut Jalan Imam Bonjol Medan. Hadir mewakili Gubernur Sumatera Utara Plt Kesbangpolinmas Zulkifli Taufik SH, Ketuya NU Sumut Afifudin Lubis serta para pengurus dan anggota Perindo Sumut, Kabupaten/Kota. Buka puasa ini juga diisi dengan tausiyah yang dibawakan oleh Al Ustadz H Abdurahim Lc

            Akhyar mengatakan, satu tahun Partai Perindo berdiri telah menunjukkan sinergitasnya terhadap pemerintah Kota Medan selain itu juga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat cukup baik sehingga Partai Perindo  dapat diterima oleh masyarakat, untuk itulah diharapkan sinergiotas yang dibanghun selama ini didalam membangun Kota Medantersu ditingkatkan serta pelayanan kepada masyarakat juga ditingkatkan agar visi Pertindo mewujudkan kemakmuran dan kesejahteran Indonesia dapat terwujud.

            “ Saya mengucapkan selamat atas penggunaan gedung baru Partai Perindo Sumut, dan hubungan baik antara Perindo dan Pemko Medan yang telah terbina dengan baik hendaknya terus kita tingkatkan, “ ujar Akhyar.

            Ketua DPW Partai Perindo Sumut Ir Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, keberadaan Partai Perindo sudah satu tahun dengan semboyan selama Indonesia itu ada, Perindo tetap ada, Perindo terus berupaya untuk membesarkan partai, saat ini sudah berdiri 444 kecamatan dan 33  Kabupaten/Kota se Sumut, keberadaan Partai Perindo mendapat tempat  di masyarakat dan dengan dukungan masyarakat, diharapkan kedepannya Parftai Perindo  menjadi partai yang besar  dan berkembang.

Subscribe

MEDIA REALITAS