35219 KALI DIBACA

Wakil Walikota Dukung Digelarnya Kampung Ramadhan Yayasan Nurul Azmi

Wakil Walikota Dukung Digelarnya Kampung Ramadhan Yayasan Nurul Azmi
Akhyar didampingi Kadis Pendidikan Drs Marasutan ketika menerima kunjungan Yayasan Nurul Azmi Medan yang dipimpin Ketua Yayasan M Nasir didampingi Kepsek Eko Saputra dan Para Guru pengajar di Ruang Khusus Wakil Wali Kota, Balai Kota, Kamis (16/6).
example banner

mediarealitas | Medan

Wakil Wali Kota Ir Akhyar Nasution Mendukung digelarnya Kampung Ramadhan yang digagas Yayasan Nurul Azmi Medan. Diharapkan kampung Ramadhan yang di isi dengan berbagai kegiatan ibadah seperti Sholat Dhuha, Sholat Tasbih dan juga tausiah agama serta perlombaan ini memberi arti yang sangat positif dalam membentuk akhlak khususnya generasi muda.

Dukungan ini disampaikan Akhyar didampingi Kadis Pendidikan Drs Marasutan ketika menerima kunjungan  Yayasan Nurul Azmi Medan yang dipimpin Ketua Yayasan M Nasir didampingi Kepsek Eko Saputra dan Para Guru pengajar di Ruang Khusus Wakil Wali Kota, Balai Kota, Kamis (16/6). Selain melaporkan kegiatan ini, maksud tujuan kedatangan guna mengundang Wakil Wali kota pada acara tersebut.

Menurut Akhyar, pendidikan merupakan tanggung jawab kita bersama, melalui pendidikan kita mencetak generasi muda yang berkarakter dan berilmu serta berakhlak. Salah satunya yang dilakukan Yayasan Nurul Azmi Medan ini dengan menggelar Kampung Ramadhan di lingkungan sekolahnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat  memberi arti yang sangat positif bagi siswa karena dapat  mempelajari nilai agama dan sebagai sarana mempererat talisilaturahmi dan juga meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT, oleh karena itu InshaAllah saya akan Hadir pada acara tersebut”, kata Akhyar.

Ketua Yayasan Nurul Azmi M. Nasir yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Medan mengatakan bahwa kampung ramadhan ini akan digelar di Yayasan Nurul Azmi, Jl.Rawe 9, Kec.Medan Labuhan pada 18 Juni mendatang. Kegiatan ini sudah kedua kalinya digelar dan akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti sholat dhuha, sholat tasbih, ceramah agama, lomba Tahfiz Quran , nasyid dan Pildacil.

“Acara puncaknya nanti akan diisi dengan acara Wisuda Hafiz 1 Juz Al Quran untuk kelas 4 SD dan berbuka bersama. Dalam buka bersama nantinya akan disediakan takzil yang berasal dari hasil pertanian seperti ubi dan jagung. Oleh sebab itu kami mengharapkan kedatangan Bapak Wakil Walikota pada acara tersebut”, katanya. (rel)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS