103719 KALI DIBACA

Wakil Ketua DPRD dari Partai Gerindra H Ihwan Ritonga SE Berbagi ke Kaum Duafa

Wakil Ketua DPRD dari Partai Gerindra H Ihwan Ritonga SE Berbagi ke Kaum Duafa
H Ihwan Ritonga SE yang juga sebagai Ketua Sumut Tunas Indonesia Raya ( TIDAR) melakukan kegiatan dengan cara membagi paket beras 5 kilo kepada warga kurang mampu di Posko Rumah Generasi di Jln Menteng Kec Medan Denai Sabtu ( 4\6) sekira pukul 17:00 WIB.

mediarealitas I Medan
Menyambut bulan suci Ramadhan Anggota Wakil Ketua DPRD dari Partai Gerindra H Ihwan Ritonga SE yang juga sebagai Ketua Sumut Tunas Indonesia Raya ( TIDAR) melakukan kegiatan dengan cara membagi paket beras  5 kilo  kepada warga kurang mampu di Posko Rumah Generasi di Jln Menteng Kec Medan Denai Sabtu ( 4\6) sekira pukul 17:00 WIB.

Pembagian tersebut tak hanya di dilakukan kepada warga kurang mampu, para pendukung H ihwan Ritonga SE yang berada di Dapil 1 pun ikut serta dalam bagian beras tersebut tersebut.

Dalam kata sambutannya H Ihwan Ritonga SE sangat berterima kasih kepada warga, yang tetap solid memberikan dukungannya. Karena tanpa masyarakat Medan yang ada kususnya di Dapil 1,  dirinya tak akan duduk di DPRD, tak hanya itu H Ihwan Ritonga SE juga akan terus menerima aspirasi dan keluhan masyarakat bila ada yang memerlukan dirinya  siapa membantu.

H Ihwan Ritonga SE, juga mengatakan semua aspirasi dan keluhan masyarakat akan kita terima di Posko Generasi, di posko juga kita sediakan mobil Ambulans gratis dan mobil pikup bagi masyarakat yang mau pindah yang tak ada biaya serta kegiatan Fogging.

Salah seorang warga yang mendapat kan beras yang bernama putra ( 32), mengucapkan banyak terimah kasih kepada bapak H Ihwan Ritonga karena sudah membantu dan melihat masyarakat yang kurang mampu menurutnya H Ihwan Ritonga SE adalah sosok pemimpin yang patut di contoh, walau pun sudah menjadi anggota Dewan H Ihwan Ritonga SE masih tetap mendirikan Posko Aspirasi Rakyat ( Rumah Genersi).

“Membantu masyarakat yang kurang mampu adalah tugas kita bersama, karena derita mereka adalah derita kita juga“Ucap H Ihwan Ritonga SE di Posko Generasi (sadam)

Subscribe

MEDIA REALITAS