33919 KALI DIBACA

Tiga Anak Korban, Warga Denai Keluhkan Pemasangan “ IPAL”

Tiga Anak Korban, Warga Denai Keluhkan Pemasangan “ IPAL”
foto : IPAL di jalan Tuba Ujung, Kelurahan Tegalsari Mandala II. Kecamatan Medan Denai

Medan | mediarealitas

Warga sekitar Jalan Tuba Ujung, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Mengeluhkan atas terbengkalinya pemasangan Intalasi Pengolahan Air (IPAL), yang ada di tengah jalan tempat mereka tinggal hingga membuat pengguna jalan serta warga yang melintas merasa terganggu.

 Apalagi terlebih bagi pengendara roda dua yang melintas terpaksa harus turun dari kenderannya untuk bisa masuk menuju rumahnya masing-masing, bahkan beberapa waktu lalu, proyek IPAL tersebut sudah memakan korban.

 Narasumber, warga setempat yang tidak ingin namanya ditulis, mengatakan kepada mediarealitas, (14/6), dirinya resah dengan terbengkalainya pembangunan IPAL tersebut.

 “ Saya sangat kecewa dengan mangkraknya jalan tersebut, karena terganggu untuk masuk kerumah. “Ucapnya sumber

Ironisnya, semua lubang belum tertutup, sehingga sudah ada 3 orang anak yang masuk kelubang itu. “ Lanjut Sumber.

” Kami selaku warga sini berharap proyek pembangunan IPAL tersebut cepat diselesaikan jangan sampai mangkrak begini. “ Tambah sumber.

Oleh karena itu, saya berharap agar pembangunan IPAL tersebut segera diselesaikan agar warga dan pengguna jalan yang melintas merasa aman dan nyaman. “ Harap Sumber.  

Terpisah, Romy Lubis, selaku penanggung jawab pembangunan IPAL itu, saat ditemui mediarealitas, mengatakan, terbengkalainya hal tersebut, dikarenakan Anggaran untuk termin ke 3, sampai saat ini belum di cairkan. “ Tuturnya.

Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), yang bernama Mediansyah belum mencairkan anggaran sepenuhnya,  padahal pengerjaan IPAL itu sudah 90%. “ Katanya.

Mediansyah telah berjanji akan mencairkannya bulan Januari 2016, namun sampai saat ini sudah bulan Juni 2016, belum juga dicairkan. “ Keluh Romy.

 Mediansyah, saat di hubungi mediarealitas, untuk komfirmasi prihal tersebut Via Handphone ( Telepon Selular) tidak menjawab dan  Short Message Service ( SMS), tidak dibalas.

Pantauan mediarealitas dilokasi Pembangunan IPAL tersebut, seluruh lubang belum tertutup. (zamal)

Subscribe

MEDIA REALITAS