46719 KALI DIBACA

Satu Tahun Berlalu, Polsek Medan Area Belum Juga Tangkap Penembak Nainggolan

Satu Tahun Berlalu, Polsek Medan Area Belum Juga Tangkap Penembak Nainggolan
foto : Faridah istri Rahmad Nainggolan

mediarealitas | Medan

Sudah satu tahun berlalu, Polsek Medan Area hingga saat ini belum juga menangkap tersangka penembak Rahmad Nainggolan (42), si tukang sate yang di tembus peluru di dalam rumahnya di jalan Sutrisno,  Gang Mangga, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area.(27/4/2015).

            Sebutir peluru menembus dan bersarang di kepala Rahmad dan dilarikan kerumah sakit Methodis di jalan Thamrin, Ia tidak sadarkan diri selama beberapa hari, kasus besar ini sudah setahun lamanya tak jelas pengusutannya.

Faridah istri Rahmad Nainggolan saat ditemui mediarealitas (15/6), di tempat berjualan sate di jalan MT. Hariono, tepatnya simpang empat jalan Sutomo, mengatakan kepada mediarealitas, sudah setahun lamanya tersangka penembak suaminya belum tertangkap. “ Ucapnya dengan kesal.

Anehnya lagi, saksi yang pada saat kejadian itu diketahui, Aliandri selaku Kepala Lingkungan 03, Komat I, namun  diperiksa oleh pihak kepolisian Polsek Medan Area kesaksiannya pada tanggal 8 Juni 2016 tahun ini. “ Tambah Faridah.

Kronologis kejadian sebenarnya, Saat suamiku Rahmad Nainggolan sedang berdiam diri diruang tamu, namun tiba-tiba dari atap rumah kami ada orang yang tidak dikenal menembak tepat dikepalanya. “ Lanjut Faridah.

Setelah kejadian itu saya dan keluarga membawa suamiku ke RS Methodis di jalan Tahamrin, serta melaporkannya ke Kepala Lingkungan.

“ Setelah penembakan itu kami membawa suamiku ke Rumah Sakit dan sekaligus melaporkannya ke Kepling. “ Ungkap Faridah.

Menurut,  pihak kepolisian Polsek Medan Area proyektil peluru tersebut di duga berasal dari senjata api jenis FN. “ Kata Faridah.

Saya berharap kepada pihak kepolisian menangkap pelakunya, agar kami bisa hidup tenang. “ Harap Faridah yang diaminkan suaminya. (zamal)

Subscribe

MEDIA REALITAS