46719 KALI DIBACA

Pemko Medan Susun Rencana Kegiatan Sambut Hari Jadi Dan Idul Fitri

Pemko Medan Susun Rencana Kegiatan Sambut  Hari Jadi Dan Idul Fitri

mediarealitas | Medan

           

Pemerintah Kota Medan susun rencana kegiatan didalam menyambut hari jadi Kota Medan yang ke 426 dan menyambut hari ray Idul Fitri 1437 H, rencana kegiatan ini disusun melalui rapat yang dipimpin Asisiten Pemerintahan Umum Drs Musadad, dihadiri para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jajaran Pemko Medan dan para Camat, Jumat (24/6) dib alai Kota Medan.

            Untuk rencana kegiatan menyambut hari jadi Kota Medan ke 426 pemerintah Kota Medan akan menggelar ziarah di taman Makam Pahlawan pada 30 Juni 2016 pukul 08.00 wib, ziarah dipimpim langsung Walikota Medan Ders HT Dzulmi Eldin dengan pesertra ketua dan anggota DPORD Medan, unsure FKPD Kota Medan, SKPD, pramuka, organisasi pemuda dan kemasyarakatan serta PKK dan Daharma Wanita, sedankan untuk kegiatan olahraga digelar usai lebaran.

Usai ziarah di lanjut sidang Paripurna Hari Jadi Kota Medan di Gedung DPRD Medan pukul 10.00 wib, sedangkan esok paginya pukul 07.30 wib Jumat (1/7) digelar upacara hari jadi Kota Medan ke 426 di Lapangan Merdeka, bertindak sebagai pimpinan upacara adalah Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin, upacara ini dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah PNS Pemko Medan atas bhaktinya.

Selanjutnya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H, pemerintah Kota Medan menggelar malam takbiran dan pawai kenderaan hias di dua tempat yakni di Jalan Pulau Penang Lapangan Merdeka dan Belawan depan Kantor Kepala Kejaksaan Negeri Belawan, malam takbiran dengan kenderaan hias ini  hanya diikuti oleh kenderaan beroda empat sedangkan untuk sepeda motor tidak dibolehkam, dua kegiatan ini diglar tepat pada malam lebaran.

Asisten Pemerintahan umum Drs Musadad meminta kepada para pimpinan SKPD agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan tugas-tugas pokok yang sudah disepakti, “  Pak Wali Kota minta kegiatan tersebut lebih meriah dan lebih baik lagi dari tahun kemarin. Karena kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan pemerintah Kota Medan, “ ujar Musadad.  

Subscribe

MEDIA REALITAS