222119 KALI DIBACA

Panti Pijat Kembang Desa Iteng, Banten dan Kembang Desa Neneng Tetap Buka

Panti Pijat Kembang Desa Iteng, Banten dan Kembang Desa Neneng Tetap Buka
Ilustrasi Panti Pijat

mediarealitas | Percut sei Tuan

Walikota Medan telah mengeluarkan surat edaran No 503/5838 tanggal 12 juni 2016, tentang Pelarangan tempat usaha, Pijat refleksi, tempat hiburan, dan rekreasi untuk tidak melaksankan kegiatan pada hari kebesaran keagamaan.

Namun hal itu, tidak berlaku pada pemilik panti pijat, Kembang Desa Iteng, Panti Pijat Banten dan Panti Pijat Kembang Desa Neneng, yang berada di jalan Haji Anif, Kelurahan Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Karto B Hardi Fane, selaku pemilik ketiga panti pijat tersebut, mengatakan kepada mediarealitas (24/6), Malam, Pukul 23:00 Wib di Panti Pijat Kembang Desa Neneng miliknya,  ketiga panti pijatnya tetap buka selama bulan puasa, dari pukul 09 : 00 Wib, Sampai Pukul 20 : 00 Wib. “ Ucapnya.

“  Kalaupun panti pijat masih buka sampai saat ini pukul 23: 00 wib, karena sambil menunggu sahur  . “ Lanjutnya.

Panti pijat ini bisa beroperasi pada bulan puasa, karena ada oknum polisi yang bermarga  Ambarita sering datang kemari. “ tambah Hardi yang mengaku orang dekat Sutrisno ( Kepala Lingkungan 09).

Sementara, karyawan di panti pijat Banten, yang namanya tidak mau ditulis, mengatakan hal yang sama, kepada mediarealitas.

“ Di panti ini sering di kunjungi oknum kepolisian yang bermarga Ambarita Bang, makanya ketiga panti pijat milik pak fane tetap beroperasi selama bulan puasa. “ Katanya

Pantauan, mediarealitas dilokasi, tampak selain ketiga panti pijat milik Hardi Fane, ada juga beberapa panti pijat, dan cafe di sekitarnya masih tetap beroperasi sampai dengan pukul 23:30 Wib, dengan prihal tersebut diatas diminta kepada pihak yang berwenang segera menutup panti pijat yang membandel ini.( Zm).,

Subscribe

MEDIA REALITAS