49419 KALI DIBACA

Gusman, SE Tutup Pendidikan dan Keterampilan Pencari Kerja di Banyumas Stabat

Gusman, SE Tutup Pendidikan dan Keterampilan Pencari Kerja di Banyumas Stabat
BLK Dinasnakertrans Langkat di Stabat.
 
Tegas Berita I Stabat
Gusman SE Kepala Bidang Pembinaan dan Pelatihan Produktifitas Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Langkat, Jum’at ( 3/6 ) bertempat di aula Kantor Kepala Desa Banyumas Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat menutup secara resmi Pendidikan dan Keterampilan Bagi Pencari Kerja jurusan Las untuk Tahun Anggaran ( TA ) 2015.
Usai acara menurut Gusman, SE  menjelaskan kegiatan ini berlangsung selama 30 hari sejak tanggal 24 Mei sampai dengan 2 Mei 2016 yang diikuti sebanyak 16 orang pesertanya dari kalangan anak muda Desa Banyumas ini.
Lebih lanjut menurutnya, sekaligus mengharapkan dengan adanya kegiatan ini termasuk kepada para pesertanya, untuk menjadikan anak yang mandiri mampu membuka lapangan pekerjaan baru terutama untuk menghadapi tuntutan Masyarakat Ekonomi ASEAN ( MEA ) dengan harapan agar mereka jangan menjadi penonton di rumah sendiri atau menjadi tamu di rumah sendiri, harapnya.
Hadir dalam acara penutupan tersebut, selain Kabid Gusman, SE beserta Stafnya, juga hadir Kasi PMP Kantor Camat Stabat, Kepala Desa Banyumas Edi Surianto beserta Sekdes Dadang Hariadi, Ketua BPD, dan sejumlah hadirin lainnya. ( Putra Bangun ).

Subscribe

MEDIA REALITAS