43219 KALI DIBACA

Empat Pengedar dan Pemakai Berhasil Diringkus Polresta Medan

Empat Pengedar  dan Pemakai Berhasil Diringkus Polresta Medan
4 orang pemakai salah satunya, seorang wanita YN ,sedangkan teman 3 pria DD dan DF, JS 4 tersangka diketahui merupakan target operasi Sat Narkoba Polresta Medan.

Medan I mediarealitas
Petugas Polresta Medan melakukan pegrebekan di Jl Pelamboyan\ Rahaja , Kel Tanjung Sari ,Kec Medan Sunggal, Selasa (31/6) Sore sekira pukul 17:20 WIB, petugas pun berhasil mengamankan 4 , pengedar dan 4 pemakai.

4 orang pemakai salah satunya, seorang wanita YN ,sedangkan teman  3 pria DD dan DF, JS 4 tersangka diketahui merupakan target operasi Sat Narkoba Polresta Medan.

“300 meter dari lokasi sekolah SD, kita mengamankan sabu paket 70 siap edar berjumlah 150, 2 bungku ganja siap pakai dan 2 butir gas Soufgan, 1 pistol angin, kelewang dan pisau kita juga mengaman uang dari tangan pelaku yang masih terlipat dan bong sabu siap pakai ,timbangan elektrik dan 4 pelaku pengedar“ Jelas Kompol Boy J Sitomorang

Kasat Narkoba Kompol Boy J Sitomorang, menduga para bandar sabu menjual sabu kepada anak  sekolah yang ada dilokasi penggerebekan.

Dijelaskan Kompol Boy J Sitomorang penggrebekan yang dilakukan merupan tindak lanjut dari informasi warga Jalan Rahaja, menyebut jika  maraknya peredaran narkoba di kampung.

“para 2pelaku yang tertangkap, di Jln raharja bukan warga kita, mereka warga lain yang sering datang ke kampung kita, ada 2 pelaku  yang tinggal di lingkungan kita tapi belum melapor kapada saya “ ungkap kepala lingkungan

Menurut Suharto (40) kapala lingkungan, para pelaku yang tertangkap sering keluar masuk dilingkungannya membuat warga resa dan cemas

masih terus terjadi peredaran narkoba, oleh sebab itu kembali kita grebek. Kita juga tak akan berhenti menggrebek di Jln Raharja  sebelum peredaran narkoba bersih,” tegas mantan Kapolsek Labuhan ini.

Lanjut dikatakan mantan Kapolsek Labuan ini, jika kini pihaknya masih memeriksa Keempat tersangka dari mana aliran narkoba tersebut didapat

“Kempat tersangka sudah kita boyong kepolresta Medan guna dilakukan pemeriksaan. Kita juga masih fokus melakukan pengembangan,” ujar Boy (SADAM)

Subscribe

MEDIA REALITAS