49419 KALI DIBACA

Walikota  Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Medan  

Walikota  Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Medan   

Medan | mediarealitas

            Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan adalah mitra terbaik bagi Pemerintah Kota Medan dalam mengangkat harkat dan martabat kota di bidang olahraga, disadari bahwa olahraga dapat mngharumkan nama Kota Medan, melalui prestasi parta atlet, Pembina yang menjadi trangung jawab bersama, kedepan pemerintah kota dan Koni Medan kan terus tingkatkan dan duduk bersama mempersiapkan berbagai kgiatan dan member eruang bagi para atlet guna mengasah kualitas guna meraih prestasi.

            Hal ini dikatakan Walikota Medan Drs H Dzulmi Eldin S MSi pada acara pelantikan pengurus KONI Medan priodfe 2016-2020, Jumat (19/2) malam di Garuda Plaza Medan, hadir unrus FKPD Kota Medan, para pengurus KONI Kecamatan para Pengcab Olahraga, dan para pelatih dan pembina serta sejumlah artlet Kota Medan.

            Dikatakannya,. Pemerimntah Kota Medan akan terus mendukung  kegiatan olahraga dengan melakukan revitalisasi serta membangun prasarana dan sarana olahraga modern, dan malam pelantiklan ini sebagai momentum untuk mengajak KONI Medan guna bersama-sama bahu membahu melaju lebih kencang untuk meningkatkan prestasi yang saat ini sudah menunjukkan peningkatan yang baik.

            “ Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, jadikan ini awal kebangkitan olahraga, mari kita bersama-sama menyiapkan bibit-bibit olahragawan yang handal agar mereka dapat mengukir prestasi mengibarkan nama Kota Medan di seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia, “ harap Eldin.

            Ketua KOPNI Sumut H Gus Irawan Pasaribu, salah satu pilar guna membangkitkan pretasi dari selurug cabang olahraga adalah KONI, namun tantangan yang dihahadapi kedepannya adalah menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) yang kan digelar pada 17 September mendatang, sebanyak 310  orang atlet dari Sumut yang dikirim sebanyak 150 orang atlet adalah dari Kota Medan, untuk itu semua harus focus  agar Sumut meraih prestasi dan keluar sebagai juara umum di ajang nasional ini.

            Adapun pengurus KONI Kota Medan yang dilantik adalah Ketua Drs Edy H Sibarani, Sekretaris Ahmad Aswin, Bendahara Endi, kepengurusan ini juga dilengkapi dengan para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil Bendahara serta sejumlah Bidang dan Seksi lainnya. (LR)

Subscribe

MEDIA REALITAS