44019 KALI DIBACA

Pj Walikota Medan Terima Alumni SMAN-3

Pj Walikota Medan Terima Alumni SMAN-3
example banner

 

Medan  | mediarealitas

            Pj Walikota Medan Drs Randiman Tarigan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs Marasutan Siregar, Kepala Dinas Kominfo Drs Darusalam Pohan dan Plt Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Drs Hasan Basri menerima kunjungan alumni SMAN-3  angkatan tahun 2000, Kamis (11/2) dibalai Kota Medan, kunjungan tersebut selain silaturahmi juga  melaporkan akan digelarnya pengukuhan  pengurus serta kegiatan  bhakti social.

            Ketua Paguyuban Alumni SMAN-3 angkatan 2000 didampingi humas Miranti dan Panitia pelaksana Wahyu Ananda menjelaskan, pihaknya akan menggelar acara pengukuhan pengurus alumni SMAN-3 angkatan 2000 pada Minggu (14/2) di SMAN-3 Medan, acara pengukuhan ini nantinya akan diawali dengan berbagai kegiatan seperti Talk Show internet produktif dan positif, Bhakti Sosial, pemeriksaan kesehatan gratis kepada para guru, donor darah serta pameran.

            Dikatakannya, siswa-siswi tamatan tahun 2000 dari SMAN-3 ini berjumlah 426 orang dari berbagai jurusan, sedangkan yang terdata melalaui data base  lebih kurang 200 orang, nantinya kepengurusan yang sudah terbentuk ini akan terus merekut siswa yang belum masuk kedalam database, agar jumlah tersebut akan bertambah, selain itu akan menggerakkan program amal social terhadap sesama alumni yang kurang beruntung.

            “ Nantinya kepengurusan ini akan terus mencari dan merekrut alumni yang belum terdata, juga program menggalakkan amal social untuk membantu para alumni yang kurang beruntung akan kami kmbangkan terus, dan berharap pada acara pengukuhan kiranya Pj Walikota Medan dapat menghadiri “ ujar Wahyu Ananda.

            Pj Walikota Medan Drs Randiman meminta kepada para alumni untuk memupuk rasa kebersamaan serta jaga kekompakan,persatuan dan kesatuan, dia juga menilai program amal social peduli sesama para alumni yang kurang beruntung mendapat apresiasi, dan diminta agar program ini terus dikembangkan dan kegiatan ini nantinya akan menjadi motivasi terhadap alumni angkatan lainnya, karena kegiatan ini merupakan salah satu wuyjud dari rasa kebersamaan.

            “ Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan alumni ini, dan berharap dapat memberikan kontribusi kepada sekolah serta menjadi teladan yang baik bagi para siswa yang masih aktif,. “ harap Randiman.(LR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS